in ,

Keren! Mobil Baru Rolls Royce Milik Cristiano Ronaldo Seharga Rp 6 M

CakapCakap – Setiap orang pastinya punya mobil idaman yang sangat diinginkannya, dan tentu juga menjadi mobil kesayangan. Cakap People pun pasti begitu; jika belum bisa memilikinya, setidaknya sudah jatuh hati sejak lama. Bagi-bagi orang tenar dan punya banyak uang, untuk bisa mendapatkan mobil idalaman itu tentu saja tidak sulit. Sepertinya bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo baru saja menambah koleksi kendaraan pribadinya dengan mobil mewah Rolls Royce seharga Rp 6 miliar.

Cristiano Ronaldo baru saja membeli Rolls Royce Cullinan, mobil SUV pertama yang dikeluarkan sepanjang sejarah pabrikan otomotif ternama asal Inggris itu. Via carmudi.co.id

Mobil itu sendiri adalah tipe Rolls Royce Cullinan, yang merupakan mobil SUV (sport utility vehicle) pertama yang dikeluarkan sepanjang sejarah sejak pabrikan otomotif ternama asal Inggris tersebut berdiri, seperti dilaporkan oleh laman BolaSport.com. Rolls Royce Cullinan berharga 400 ribu euro atau lebih dari Rp 6 miliar. Seperti kebanyakan mobil-mobil yang dimiliki Ronaldo, Rolls Royce Cullinan ini juga menjalani kustomasi agar sesuai keinginan. Warnanya sesuai dengan klub yang kini diperkuatnya, Juventus, di mana bodinya berwarna putih dengan hitam sebagai warna interiornya.

Bagian istimewa lainnya adalah pelat nomor mobil Rolls Royce Cullinan tersebut, yakni 007 di mana nomor 7 memang identik dengan nomor punggung Ronaldo. Mobil yang sudah dibawanya ke tempat latihan Juventus pada akhir bulan Februari 2018 lalu ini pun kini melengkapi deretan mobil merek mewah yang sebelumnya sudah dimiliki Ronaldo. Sebelumnya, garasi rumah penyerang dan kapten tim nasional sepak bola Portugal ini sudah diisi Porsche, Ferrari, Maserati, Bugatti, Audi, dan Bentley.

Mobil Rolls Royce Cullinan seharga Rp 6 miliar itu berwarna putih khas Juventus dan bernomor 007 sesuai nomor punggung Cristiano Ronaldo. Via youtube.com

Rolls Royce Cullinan ini pun dikabarkan juga akan tersedia di Indonesia pada tahun 2019 ini, setelah pada bulan Agustus 2018 lalu meluncur di Singapura, seperti dimuat dalam laman Carmudi.co.id. “Jadi, untuk si Cullinan itu sudah launching di Rolls Royce Singapura, akan masuk tahun 2019. Target kita di quarter pertama. Untuk Cullinan, minat dari market Indonesia cukup besar,” ungkap Senior Public Relations Manager Rolls Royce Motor Cars Jakarta Chendy Sumera pula menyampaikannya.

Indonesia memang digadang-gadang jadi negara selanjutnya untuk peluncuran Rolls-Royce Cullinan di kawasan Asia Tenggara. Bahkan, Chendy mengklaim sudah banyak yang menyatakan tertarik pada mobil mewah ini. Nah, bagaimana pendapat Cakap People soal mobil SUV Rolls Royce Cullinan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Terlalu Asyik Main Game Online PUBG, Gamer ini Tak Sadar Minum Cairan Asam

Pemerintah Lakukan Ini Agar Mobil Listrik Bisa Laku di Indonesia, Apakah Itu?