in ,

Kendall Jenner Jadi Model Termahal Dunia 2018, Berapa Pendapatannya?

CakapCakap – Dunia model memang bisa menjanjikan limpahan harta bagi para pelakunya. Meski para super model hanya perlu berjalan berlenggak-lenggok di atas catwalk untuk memperagakan busana terbaru, atau bergaya di depan kamera dengan balutan fashion paling anyar, namun mereka bisa menghasilkan pendapatan yang snagat luar biasa. Cakap People juga bisa melihat para model dari Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan, hingga kekayaan dan popularitas sebagai entertainer.

Kendall Jenner salah satu model Victoria’s Secret via enlalupa.com

Seperti Kendall Jenner, pada tahun 2018 dia pun tercatat sebagai model termahal di dunia, dilansir dari laman Merdeka.com. Wanita yang masih berusia 23 tahun tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan mencapai 22,5 juta dolar AS, atau setara dengan 328 miliar hanya dalam satu tahun saja dengan bekerja sebagai model. Pendapatan tersebut pun dikumpulkannya melalui kontrak bersama sejumlah merek fashion, seperti Estee Lauder, Adidas, Calvin Klein, dan juga merek-mereka lainnya.

Kendall Jenner memang tercatat sebagai salah satu artis yang memiliki popularitas yang begitu luar biasa dalam dunia hiburan internasional saat ini. Tidak hanya dirinya sendiri, anggota keluarga dari Kardashian memang sudah sejak lama dikenal telah banyak meraih kesuksesan dalam dunia hiburan. Termasuk pula saudaranya, Kylie Jenner yang juga sedang mendapatkan sorotan media internasional baru-baru ini, setelah dia hampir menjadi miliarder berkat bisnis bermerek Kylie Cosmetics miliknya.

Kendall Jenner (kiri) bersama sang adik, Kylie Jenner dalam sebuah acara. Via thewrap.com

Sementara itu, daftar model terkaya sendiri dirilis oleh Majalah Forbes setiap tahunnya, di mana di tahun 2018 Kendall Jenner masih berada di posisi pertama, seperti dikutip dari Journal.Sociolla.com. Pada tahun 2017, dia berhasil menggeser Gisele Bundchen yang sejak tahun 2002 menempat posisi teratas. Pendapatannya pun ditambah dari gajinya sebagai model runway dari Victoria’s Secret yang dibintanginya pada bulan November 2018. Namun, kekayaan Kendall Jenner memang masih kalah dari sang adik yang memperoleh 166,5 juta dolar AS (Rp 2,4 triliun) dari bisnis kosmetik tahun 2018.

Di bawah Kendall Jenner, ada Karlie Kloss dengan pendapatan 13 juta dolar AS, disusul oleh Chrissy Teigen dan Rossie Huntington-Whiteley dengan masing-masing 11,5 juta dolar AS, serta Bundchen yang hanya menerima 10 juta dolar AS, sama seperti Cara Delevingne. Lumayan ya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Selain Pekalongan, 3 Suara Misterius Pernah Gemparkan Dunia

Model Cantik Ini Ungkap Rahasia Didik 3 Anaknya Hingga Jadi Miliuner