in ,

Karena Pekerjaan, Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Valentine Beda Negara

CakapCakapCakap People, jika hari ini kamu merayakan Valentine secara terpisah dengan pasangan karena alasan pekerjaan, kamu ternyata tidak sendirian.

Di masa-masa kehamilannya ini, Meghan Markle nyaris tidak pernah mengurangi kesibukannya. Istri Pangeran Harry ini tetap saja melakukan kesibukan dengan berbagai kegiatan kerajaan, beberapa diantaranya termasuk melakukan kunjungan dan menghadiri sejumlah undangan.

Karena kesibukan tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan momen Valentine secara terpisah. Keduanya disibukkan dengan tugas kerajaan yang bertepatan dengan peringatan hari kasih sayang.

Seperti diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Valentine pertama sebagai pasangan suami istri secara terpisah.

Dari laman Fimela, komiitmen pekerjaan membuat Pangeran Harry harus meninggalkan istrinya pada 14 Februari 2019. Kensington Palace mengumumkan jika adik Pangeran William tersebut harus menjalani tugas kerajaan dengan mengunjungi Norwegia.

Padahal, tahun lalu mereka menghabiskan hari kasih sayang bersama di Skotlandia usai mengumumkan pertunangan resmi di Edinburgh pada tanggal 13.

Sebagai bagian dari jabatannya Kapten Jenderal Marinir Kerajaan Inggris, Harry akan menyambangi Norwegia untuk merayakan perayaan 50 tahun operasi Latihan Clockwork. Ia akan menyaksikan pengoperasian helikopter di Lingkaran Arktik untuk pertama kalinya.

Melalui akun twitter, pihak Kerjaan juga menjelaskan bahwa Clockwork adalah nama tradisional dari latihan rutin musim dingin, yang dilakukan di salah satu lingkungan terberat di dunia. Letaknya 200 mil di dalam Lingkar Arktik, dan sudah melatih lebih dari 16 ribu pasukan Royal Marines dan Royal Navy  sejak tahun 1969 lalu.

Harry akan bertemu dengan orang-orang yang tinggal dan berlatih di pangkalan militer. Dia juga akan berbincang dengan para awak pesawat dan beberapa orang insinyur yang sudah ahli.

Namun, ini bukan kali pertama Harry melewatkan momen spesial selama ia menikah dengan Meghan Markle pada Mei 2017. Duke of Sussex pernah absen di ulang tahun pernikahan enam bulannya.

Ketika itu, Pangeran Harry diundang ke Zambia untuk menghadiri acara peringatan veteran Perang Dunia I dan Perang Dunia II Zambia.

Wah! Meski keduanya merayakan Valentine terpisah dan beda negara, semoga nanti Pangeran Harry tetap bisa menjadi suami siaga ketika Meghan Markle melahirkan ya, Cakap People!

* (All featured image taken from instagram @harry_meghan_sussex)

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Indonesia Mendapat Gelar Negara Tersantai di Dunia. Benarkah Demikian?

Istimewa! Bocah Tuna Netra Asal Mamuju Ini Hafal 30 Juz Al Quran