in ,

Kamu Wanita Karir yang Sibuk? Ini Olahraga yang Cocok

CakapCakap – Ada orang-orang yang sangat ingin melakukan olahraga secara rutin, namun memiliki keterbatasan waktu. Mereka dengan jadwal pekerjaan yang padat, termasuk juga para Cakap People yang sedang menjalani rutinitasnya, atau para wanita karir.

Namun, ternyata juga ada beberapa jenis olahraga yang sebenarnya bisa dilakukan oleh para wanita karir yang sangat sibuk, karena tidak akan memakan waktu lama untuk menjalani gerakan-gerakannya. Kamu pun bisa melakukannya di rumah.

Dijelaskan dalam video campaign digital berjudul ‘You Are Limitless’ oleh Tiffany Soi, seorang atlet panjang tebing, instruktur yoga, dan astropsycist, yang diulas pada laman Viva.co.id, beberapa jenis olahraga ini juga dapat membantu para wanita karir untuk membangun stamina secara nyaman di rumah sendiri. Salah satunya, dengan melakukan elevatedpush-up menggunakan sofa atau kursi. Gerakan-gerakan dalam olahraga ini bisa membangun kekuatan dada, lengan, dan dalam inti tubuh.

Kemudian, bisa pula mencoba tricepdip dengan memanfaatkan ketinggian kursi. Kamu harus duduk di kursi, lalu memutar siku ke belakang sekitar 90 derajat dan letakkan tangan bertumpu pada dua sisi kursi. Ketika menarik napas, posisi tubuh akan turun, dan akan naik saat kamu menghembuskan napas. Olahraga ini bisa memperkuat otot trisep. Selain itu, ada squat untuk mengencangkan otot di paha. Posisinya seperti duduk di kursi dengan paha terbuka, lalu berdiri, dan lakukan berkali-kali.

Olahraga squat bisa dilakukan oleh para wanita karir, karena tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama via https://life.spartan.com/wp-content/uploads/2017/01/68_jump_squat_166s-copy.jpg

Sementara itu, menurut laman Vemale.com, olahraga seperti squat yang melakukan gerakan lunges (menekuk lutut) dan leg presses (menekan kaki) tidak hanya bermanfaat untuk melatih otot tubuh sehingga tubuh lebih kuat dan tak mudah lelah dalam waktu singkat, tetapi juga membantu melatih kebugaran kardio (jantung dan pernapasan). Olahraga ini bisa dilakukan hanya dalam 10 menit di rumah. Jika punya waktu lebih, kamu bisa mengulangi hingga beberapa kali, namun harus ada jeda.

Dengan melakukan olahraga seperti ini secara rutin dengan 2-3 kali dalam seminggu, apalagi jika bisa setiap hari, maka tubuh kamu pun akan kuat, dan bahkan bisa sama seksinya dengan mereka yang meluangkan waktu banyak untuk berlatih di gym selama berjam-jam. Ayo, dicoba Cakap People!  [ED/YN]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tes Kepribadian! Pilih Satu dari 4 Gambar Kursi Terkutuk ini Akan Ungkap Karaktermu

Wow! Sepeda Motor Ini Ternyata Mampu Kalahkan Ferrari