in ,

Kamu Jangan Kecewa Ya! Gara-Gara Ini Ariana Grande Tidak Akan Hadir di Grammy Awards

Via Instagram/Arianagrande

CakapCakapCakap People! Kamu jangan kecewa ya! Karena terjadi ketidaksepakatan dengan produser Grammy mengenai lagu mana yang akan ia tampilkan, Ariana Grande, yang sudah tampil di papan iklan mempromosikan ajang Grammy Awards di seluruh Los Angeles, tidak akan tampil di acara 10 Februari itu, ia bahkan tidak akan menghadiri ajang Grammy tersebut. 

Via Instagram/Arianagrande

Dari laman Variety, seorang sumber mengatakan bahwa Grande merasa “terhina” setelah para produser Grammy menolak untuk mengizinkannya membawakan lagu  “7 Rings,” single terbaru dari albumnya yang akan datang “Thank U, Next”. Sebuah kompromi dicapai dimana lagu  “7 Rings” akan menjadi bagian dari medley, tetapi Grande menarik diri keluar setelah produser bersikeras bahwa lagu kedua yang akan dibawakannya adalah lagu pilihan mereka.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa ketentuan itu tidak dikenakan pada pemain lain di acara itu. Hingga kabar ini diturunkan, perwakilan untuk Grammy belum menanggapi atau berkomentar soal ini.

Kejadian ini mengingatkan pada hal yang hampir sama ketika kesepakatan tak dicapai oleh Pihak Grammy dengan Penyanyi Lorde tahun lalu. Di mana ketika itu, Pihak dari Grammy tidak mengizinkan Lorde membawakan lagu dari album “Melodrama”, yaitu salah satu dari lima nominasi Album of the Year ketika itu. Sebagai gantinya saat itu, Lorde ditawari tempat selama acara Tom Petty Tribute, tapi Lorde menolak.

Ariana Grande dinominasikan pada kategori Best Pop Vocal Appearance (for “God Is a Woman”) dan Best Pop Vocal Album (for “Sweetener” 2018) di ajang Grammy Awards kali ini.

Cakap People! Melihat perkembangan ini, tampaknya pihak Grammy tidak hanya akan kehilangan artis dengan dua nominasi ini, artis yang mereka gunakan untuk mempromosikan ajang ini, tetapi juga dipastikan akan tanpa salah satu artis paling penting dan berpengaruh saat ini. 

Via Instagram/Arianagrande

Dalam dua tahun terakhir Grande sudah mengalami dua tragedi besar yaitu pemboman 2017 di luar konsernya di Manchester Arena di Inggris di mana 22 orang meninggal, dan kematian akibat overdosis mantan pacarnya Mac Miller September lalu. Tetapi dia juga memainkan konser kemenangan, termasuk meraih banyak simpati dari konser  “One Love Manchester” yang dipentaskannya hanya dua minggu setelah tragedi itu, dan merilis album No. 1 dan serangkaian single blockbuster baru, seperti “Thank You, Next” hanya beberapa bulan setelah rilis lagi “Sweetener”.

Lagu-lagunya seperti “Sweetener” dan “Thank You, Next” dan “7 Rings” memecahkan rekor Spotify. Single “7 Rings” bahkan memecahkan layanan streaming rekaman untuk sebagian besar game dalam periode 24 jam dengan hampir 15 juta.

Cakap People! Apakah kamu termasuk yang kecewa setelah tahu Ariana Grande bakal tidak hadir di ajang Grammy kali ini?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jutaan Sampai Miliaran Rupiah, Inilah Deret Parfum Pria Termahal Dunia

Tersiksa Tulang Ikan Nyangkut di Tenggorokan? Ini 8 Cara Mengatasinya