in

Kabar Gembira! Microsoft Gratiskan PUBG dan PES 2019 di Xbox

Microsoft mulai menggratiskan game PUBG dan PES 2019 untuk perangkat Xbox, setelah sebelumnya berbayar. Via realsport101.com

CakapCakap – Para pecinta game tentu punya permainan kesukaan masing-masing. Cakap People sendiri pun pastinya juga memiliki game andalan yang selalu dimainkan setiap saat, terutama lewat perangkat smartphone. Apalagi, kini game bukan lagi hanya permainan untuk anak-anak semata, karena juga ada banyak orang-orang dewasa yang masuk dalam kelompok maniak game. Bahkan, dalam ajang olahraga sekelas Asian Games 2018 saja, game sudah masuk sebagai cabang e-sport.

Microsoft mulai menggratiskan game PUBG dan PES 2019 untuk perangkat Xbox, setelah sebelumnya berbayar. Via realsport101.com

Nah, bagi para pecinta game melalui perangkat Xbox, kini ada kabar gembira yang jangan sampai terlewatkan! Seperti dilaporkan oleh laman Inet.Detik.com, belum lama ini, pengguna Xbox kini bisa mengunduh game Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG) dan Pro Evolution Soccer (PES) 2019 secara gratis dari Windows Store. Microsoft menggratiskan pengguna Xbox untuk mengunduh game itu, di mana sebelumnya membayar 29,99 dolar AS untuk PUBG dan 59,99 dolar AS untuk PES 2019.

Namun setelah diunduh, memang tidak semua fitur pada game tersebut bisa dinikmati secara gratis. Seperti pada PUBG, mode yang bisa dimainkan hanyalah battle royale shooter, dan soccer simulation pada PES 2019. Untuk bisa menikmati semua fitur pada kedua game itu, maka pengguna pun harus berlangganan Xbox Live Gold bertarif 9,99 dolar AS per bulan, atau 59,99 dolar AS per tahun. Kedua game ini sendiri sudah sejak beberapa bulan lalu tersedia di Xbox, sebelum kini mulai digratiskan.

Pengembang PUBG juga baru saja mengeluarkan pembaruan sejumlah fitur untuk game PUBG versi Android. Via news.xbox.com

Sementara, bulan September 2018 lalu pengembang PUBG Mobile baru saja melakukan pembaruan, seperti dimuat laman Kompas.com. Pada pembaruan versi 0.8.0 itu, akan ada peta arena permainan baru bernama ‘Sanhok’ yang dapat diunduh secara cuma-cuma, tapi harus diunduh secara terpisah. Peta Sanhok ini sendiri hanya berukuran setengah dari Erangel dan Miramar, sehingga kemungkinan terjadinya pertempuran di antara pemain jadi lebih besar. Selain itu, juga ada beberapa senjata baru, di antaranya Flare Gun, Duckbill, dan QBZ yang dibuat sebagai pengganti SCAR-L pada peta Sanhok.

Kemudian, ada pula beberapa kendaraan baru yang dapat digunakan pemain pada peta Sanhok, di antaranya Muscle Car dan Bulletproof UAZ. Keduanya dapat membawa empat pemain sekaligus. Nah, selamat bermain game, Cakap People!

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Siap-Siap! Facebook Stories Kini Sudah Punya Fitur Musik

Latihan Workout 30 Menit Ini Bisa Jadi Pilihan Olahraga Bagi Si Sibuk!