in ,

Jangan Sampai Ketinggalan! Besok McD Indonesia Bagikan 1.000 Sarapan Gratis

CakapCakap – Sarapan jelas saja sangat penting bagi setiap orang, apalagi bagi generasi millennial yang punya aktivitas padat. Namun, faktanya memang masih banyak orang yang menganggap sepele sarapan pagi. Bahkan, Cakap People pun mungkin ada yang tidak sarapan; dengan berbagai alasan seperti karena tidak sempat atau memang karena tidak biasa. Padahal, memulai hari dengan sarapan akan lebih baik, karena dapat memberikan tambahan energi untuk menjalani kegiatan hingga sore.

McDonald’s Indonesia akan membagikan 1.000 sarapan gratis dalam kampanye sarapan nasional pada 11 Maret 2019. Via kompas.com

Nah, mengingat pentingnya sarapan tersebut, McDonald’s Indonesia pun akan kembali menggelar kampanye sarapan nasional yang dikenal sebagai ‘National Breakfast Day’ pada tanggal 11 Maret 2019, seperti dilansir oleh laman Kompas.com. Sebanyak 1.000 sarapan gratis berupa menu Chicken Muffin akan dibagikan melalui 182 gerai McDonald’s yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. “Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya,” ungkap Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka dalam siaran pers belum lama ini.

“Tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secara konsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari. Ini menunjukkan pula komitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita. Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwa sarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapan McDonald’s,” kata Sutji lagi.

182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia akan membagikan menu Chicken Muffin gratis mulai pukul 6.30 pagi. Via suara.com

Dijelaskannya, sarapan gratis ini akan tersedia mulai pukul 06.30 pagi, seperti dikutip pula dari laman Suara.com. Chicken Muffin sendiri merupakan salah satu menu yang paling digemari di McDonald’s Indonesia. Chicken Muffin terdiri dari setangkup english muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnya daging ayam goreng yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa. Melalui kampanye ini, McDonald’s sekaligus mempromosikan pada masyarakat Indonesia bahwa ada menu sarapan praktis, bisa dibeli on the go dan dimakan sambil beraktivitas.

Selain membagikan muffin gratis pada pelanggan setianya, McDonald’s Indonesia juga membagikan menu sarapan kepada petugas, karyawan, dan para pelayan publik yang selalu memulai aktivitas sejak subuh, sebagai ucapan terima kasih. Nah, Cakap People jangan ketinggalan sarapan gratis ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pesawat Ethiopian Airlines Jatuh, 157 Orang dari 32 Negara Meninggal

Generasi Terbaru Toyota Camry Meluncur di Indonesia, Begini Penampilannya!