in ,

Jangan Lupa Selfie di Spot Cantik Ini Saat Berkunjung ke Havana

Fakta bahwa Havana tergolong tidak tersentuh oleh hingar bingar kapitalisme dan modernisme membuat kota ini dipenuhi venue dan tempat wisata yang klasik, cantik dan elegan. Tak mengherankan jika jutaan warga Amerika Serikat berlomba-lomba menyempatkan diri ke Havana untuk melihat ibukota negara yang pernah dipimpin Fidel Castro yang ternama itu. Ada banyak landmark cantik di kota ini, yang notabene merupakan ciri utama negara yang dulunya berhaluan komunis. Semuanya pas banget untuk nangkring di akun medsos kamu dan dijadikan latar untuk selfie kamu, bro. Kalau kamu penasaran seperti apa saja landmark ternama di Havana yang enak dijadikan tempat selfie, simak deretan nama berikut.

Alameda de Paula

Alameda de Paula via https://pbs.twimg.com/media/Cm41nRWWYAACU43.jpg

Konon, di tahun 1800an, Alameda de Paula merupakan jalanan tepi laut yang menjadi tujuan sepasang kekasih untuk memadu cinta. Baru di tahun 2015 dilakukan pengembangan dengan menambah jalanan mengambang di atas laut. Tidak butuh waktu lama bagi pasangan kekasih untuk menambatkan kunci gembok sebagai tanda cinta mereka seperti yang biasa ditemui di jembatan di Paris. Venue ini pas banget buat kamu dan pasangan kamu untuk berpose bersama dan melanjutkan jalan-jalan ke ujung Alameda untuk membeli suvenir di pasar handicraft terbesar di Havana, yakni Almacenes de San Jose. Cuaca panas Havana tidak akan pernah menyiksa karena kamu bisa mampir ke Antiguo Almacen de la Madera y el Tabaco yang siap menghidangkan bir dan berbagai menu panggang khas Kuba diiringi live music.

Plaza de Armas

Plaza de Armas via https://a.travel-assets.com/findyours-php/viewfinder/images/res60/227000/227832-Puno-Plaza-De-Armas.jpg

Tempat ini dibangun di sekitar lokasi pendirian kota Havana. Dewasa ini, Plaza de Armas siap menyambut para wisatawan dengan nuansa hijau segar. Di sini kamu bisa berjalan-jalan dengan nyaman sembari diiringi para penjual buku bekas dan pelukis yang nangkring di Calle de Madera. Plaza de Armas juga merupakan tempat di mana museum Kuba paling modern berada, yang bernama Centro para la Interpretación de las Relaciones Culturales Cuba-Europa.

Plaza de San Francisco de Asís

Plaza de San Francisco de Asís via https://img.holidayplace.co.uk/gallery/content/117297/responsive/04-700.jpg

Kebanyakan turis menjadikan Plaza de San Francisco de Asis sebagai tempat pertama yang mereka kunjungi begitu tiba di Havana. Lokasi ini juga dikenal dengan nama Pigeon’s Square berkat keberadaan ratusan burung yang hinggap di tengah lapangan. Tidak hanya burung yang nangkring di lokasi ini, bro, tapi juga para penarik kereta kuda yang memajang kendaraan mereka untuk diajak foto bersama; begitu juga dengan para pemilik mobil kuno convertible, yang siap mengajak kamu tur keliling kota. Di plaza ini terdapat hall music dengan tatanan akustik terbaik di Havana, yakni Basilica Menor del Convento de San Francisco de Asis. Kalau kamu mau, kamu bisa selfie di patung Frederic Chopin juga, lho.

Mengunjungi pembuatan bir di Plaza Vieja

Mengunjungi pembuatan bir di Plaza Vieja via https://www.panamericanworld.com/en/system/files/styles/larger/private/cerveceria-por-dentro3.jpg?itok=EKsbyU4d

Ingin merasakan minuman beralkohol bercita rasa Havana? Plaza Vieja tempatnya, bro. Spot ini punya banyak latar untuk akun instagram kamu. Di sini kamu tidak hanya bisa memilih jenis bir yang kamu suka, bro. Kamu juga bisa menikmati aneka hidangan seafood bakar khas Kuba ditemani alunan live music. Ada banyak tempat menarik untuk selfie di sekitar Plaza Vieja, seperti La Vitrola yang berada di ujung jalan San Ignacio dan Muralla. Di sana kamu bisa menemukan tapas dan cocktails Kuba dengan harga kompetitif dan layanan prima.

Plazuela del Santo Ángel

Plazuela del Santo Ángel via https://lonelyplanetimages.imgix.net/a/g/hi/t/0226bfbffbb6f2bc6ef4155d4fb6bbff-plazuela-de-santo-angel.jpg?auto=enhance&w=770&h=430&fit=crop

Atmosfer di Plazula del Santo Angel tergolong sederhana tapi dijamin bikin kamu baper dengan kunjungan kamu ke Kuba. Tempat ini menghubungkan lima jalanan sekaligus dan menjadi hub berbagai pilihan kuliner mulai dari makanan Kuba, makanan Italia hingga aneka makanan internasional. Kamu bisa mendatangi Plazula del Santo Angel dalam perjalanan kamu dari Museo de Bellas Artes ke Museo de la Revolucion.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Setrika Portable Ini Siap Menemani Business Travel Kamu

Yakin Mau Putus? Pikirkan Dulu 3 Hal ini!