in

Jangan Buru-buru Cari Ganti! Ternyata Ini Bahaya Tak Beri Jeda Pasca Putus Cinta

CakapCakap – Cinta adalah salah satu keajaiban dunia yang bisa dirasakan oleh siapa saja. Tanpa pandang status, materi atau pun bentuk fisik. Cinta bisa datang dan pergi kapan saja. Tak perlu diusir, cinta akan pergi. Namun di kala diri membutuhkan cinta malah tak kunjung datang. Sebagai manusia yang bisa jatuh cinta, pasti Cakap People pernah mengalami patah hati bukan?

Rasanya itu merupakan hal yang wajar. Sebab, di saat seseorang sudah kian berani untuk jatuh cinta maka ia juga harus menanggung risikonya. Sebenarnya risiko jatuh cinta itu ada dua. Pertama bahagia dan yang kedua terluka. Sebab, cara manusia mencintai itu tidaklah sempurna. Sehingga kita harus maklum jika terkadang menerima rasa sakit akibat jatuh cinta.

Kehilangan memicu seseorang mencari pelampiasan via Sains.kompas.com

Namun, apa yang harus dilakukan pasca putus cinta? Beberapa orang salah mengartikan hal tersebut. Mereka lebih memilih untuk menyiksa dirinya sendiri. Sebab tak sedikit orang yang memilih melakukan hal-hal negatif demi meluapkan rasa sakit hatinya. Padahal hal negatif tersebut hanya akan menyiksa fisik saja. Sudah hati luka, fisik juga ikut menderita. Lantas, bagaimana kamu jalani hidup ini jika baru putus cinta saja sudah sangat merana seperti itu!

Cara yang patut dilakukan adalah dengan move on dan mengikhlaskan. Sebab apa yang terjadi merupakan garis kehidupan yang mesti kamu lalui. Apa-apa yang baik menurut kamu, belum tentu baik di mata Sang Pencipta. Beberapa orang mengartikan luka akibat putus cinta bisa sembuh dengan menemukan sosok yang baru. Padahal mereka tak sadar, jika upaya tersebut hanya merupakan pelampiasan semata.

Cari langkah move on yang tepat via Plukme.com

Akhirnya siapa saja yang bersedia didekati akan dipacari. Saat hati sudah beralih pada orang baru tersebut, kemudian ia malah menelantarkan kembali perasaan kamu. Kemudian kamu akan secara otomatis mengikuti cara lama untuk cari pengganti lagi. Nantinya akan terulang kembali kisah yang serupa. Terburu-buru mencari pengganti pasca putus cinta hanya akan membuat kamu menemukan orang yang kurang tepat. Oleh karena itu, berikan jeda terlebih dahulu.

Biarkan hati kamu sembuh, dan luka terobati. Jika sudah demikian maka Cakap People bisa kembali mencari pengganti si mantan. Kali ini pilih dengan teliti, agar luka hati tak muncul kembali. Pengalaman kandasnya hubungan akan membantu kamu untuk menemukan sosok yang jauh lebih tepat dibanding sebelumnya. Jadi, setelah putus cinta lakukan langkah-langkah seperti menikmati, evaluasi diri, menerima, mencintai dirimu sendiri lantas baru cari pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Siap Bersaing! Xiaomi Harus Bisa Taklukkan 4 Penguasa Smartphone di Indonesia Ini

Sakit Kepala Jangan Langsung Minum Obat! Redakan dengan 4 Makanan Ini