in

iPhone SE 2 Versi Murah dari iPhone X, ini Rumornya!

CakapCakap — Diantara kalian siapa nih pengguna smartphone dengan brand terkenal iPhone? Cakap People pengguna iOS siap-siap ya untuk melirik salah satu smartphone seri terbaru Apple, apalagi kalau bukan iPhone SE 2.

Kalau kamu berharap untuk memiliki iPhone keluaran terbaru yang lebih kecil dan murah, kamu mungkin akan senang dengan adanya rumor yang beredar tentang launching iPhone SE seri terbaru di tahun 2018 ini.

Tampilan iPhone SE2 dari rumor yang beredar mengadopsi iPhone X. [Foto: Olixar Render]

Dengan tujuan ingin mengikuti kesuksesan iPhone X di pasaran dengan layar OLED full, maka pihak Apple kembali meramu sebuah versi yang lebih murah yaitu iPhone SE 2. Tapi untuk ukurannya sendiri mungkin tidak sekecil pendahulunya, layar yang akan disematkan menurut rumor yang berkembang adalah 6.1 inchi. Wah agak besar juga dibanding seri pertama ya Cakap People.

Tapi jika kamu masih berharap untuk sebuah smatphone yang kecil, jangan buru-buru hilang selera karena bisa jadi iPhone SE 2 ini akan dibuat lebih kecil lagi sehingga bisa dibilang versi mungil adaptasi dari iPhone X sendiri.

Banyak rumor yang beredar tentang kapan jadwal pasti untuk rilis seri baru dari smartphone besutan Amerika ini. Tapi tidak ada yang bisa memastikannya dan bisa jadi akan rilis pada September 2018 untuk tidak terlalu lama jeda mengikuti suksesnya iPhone X di pasaran.

Kabar untuk peredarannya sendiri tidak akan bisa ditemui di beberapa negara. Untuk pembuatannya sendiri memang dimaksudkan untuk menarik kembali pasaran Apple di Cina juga target kepada pengguna di India saja. Beberapa sumber juga mengatakan untuk launchingnya nanti akan diadakan di India.

Sedangkan harga yang ditetapkan untuk seri baru smartphone Apple ini bisa jadi mengikuti pendahulunya, dimana iPhone SE tersedia dua pilihan berdasarakan kapasitasnya yaitu 32 GB dan 128 GB. Harga iPhone SE untuk 32 GB berkisar USD 399 sedangkan 128 GB di harga USD 449.

Gimana menurut Cakap People? Meskipun masih rumor tapi sudah lumayan menggelitik untuk menyisihkan uang membelinya bukan? Semoga rilis di Indonesia juga ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Peringkat 1! Jakarta International Velodrome ASEAN Games 2018 Diresmikan

5 Tempat Terekstrem di Bumi yang Jarang Terekspos