in

Intip Kecanggihan Intel Ice Lake, Prosesor Terbaru Dari Intel

CakapCakap – Intel kembali menggebrak CES 2019 di Las Vegas dengan mengumumkan produk barunya yang bartajuk Intel Ice Lake dengan prosesor 10nm. Produk ini nantinya akan melengkapi jajaran produk Ice Lake lainya.

Dalam event Consumer Electronics Show tahun ini, Intel menjanjikan prosesor yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Kali ini kami akan memberikan detail lebih lanjut mengenai produk terbaru Inte satu ini.

Apa itu Intel Ice Lake?

Intel Ice Lake via Digital Trends
https://icdn2.digitaltrends.com/image/intel-9th-gen-core-2-720×720.jpg

Ice Lake merupakan platform terbaru dari Intel. Produk ini akan menjadi keluarga besar Intel pertama yang menggunakan proses pembuatan 10nm.

Intel Ice Lake diramalkan akan berada di generasi kedua yang bersaing dengan laptop Ryzen 9 dan Ryzen 5 yang yang sudah dibekali prosesor mencapai 12nm. Kedua produk keluaran Ryzen ini telah menjadi perhatian para pecinta teknologi baru-baru ini, seperti halnya chip Intel 9th Gen sebelumnya, yang berkekuatan 14nm++.

Spesifikasi Intel Ice Lake

Source

Hingga artikel ini diturunkan belum ada yang tahu mengenai rincian spesifik dari Intel Ice Lake. Namun, juru bicara Intel mengatakan bahwa mengenai arsitektur platform. Prosesor ini kabarnya akan menggantikan Cannon Lake 10nm yang dirilis pada tahun 2016, 2017, dan 2017.

Dengan dibatalkannya Cannon Lake, Intel Switching Gear kemudian mendiskusikan tentang produk Ice Lake. Produk lini ini juga memiliki kekuatan 10nm, yang berdasarkan arsitektur Sandy Cove.

Prosesor ini juga akan menampilkan arsitektur grafis yang terintegrasi dengan Gen11. Desain ini menawarkan dukungan untuk teknologi Intel Adaptive Sync yang fokus dalam fungsi gaming. Tujuannya untuk memperlancar laju frames dan menawarkan kinerja hingga 1 TFLOP. Menurut Intel, platform Intel Ice Lake juga akan menjadi produk pertama yang dilengkapi dengan Thunderbolt 3 dan Wi-Fi 6 serta teknologi DL Boost yang berfokus pada AI.

Apakah prosesor ini bakalan meledak seperti produk Intel lainnya? Kamu juga pasti sudah tak sabar untuk menjajal kemampuan intel prosesor yang satu ini, bukan? Tapi harus bersabar dulu ya untuk Ice Lake ini. Kita tunggu saja ya update tentang info terbarunya di CakapCakap!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Efek Negatif Pada Kulitmu Jika Terlalu Banyak Mengonsumsi Kafein

Tak Disangka Buah Ini Bisa Membantu Program Dietmu