in ,

Intip 4 Desain Kafe di Jakarta Ini yuk, Bikin Kamu Tak Akan Berpaling!

CakapCakap – Kafe merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh kaum millennial. Sebab, tempat tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Mulai dari nongkrong seru, belajar kelompok, makan hingga mengadakan jumpa rindu dengan kawan lama atau saudara. Bahkan, kini kafe juga digunakan sebagai tempat terbaik untuk agenda formal seperti meeting Cakap People.

Pasti kamu cukup akrab bukan dengan tempat-tempat sejenis kafe ini? Di Jakarta terdapat kafe dengan desain dan gaya dekorasi yang tak biasa loh! Bahkan bisa dibilang desain yang ditawarkan di kafe tersebut cukup unik dan bikin kamu tak ingin berpaling dari sana.  Ingin tahu kafe mana saja? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

1. IndoDiner Bar & Diner

Kafe dengan tampilan warna feminin via Qraved.com

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Holywood guna merasakan sensasi berkunjung ke resto tempo dulu ala Amerika. Sebab, di kafe yang beralamat di Jalan Pluit Selatan Raya No. 40-42 Jakarta Utara ini menawarkan konsep kafe retro zaman dulu ala Holywood. Ketika singgah di kafe berikut, maka seolah kamu akan dibawa masuk ke tayangan film Kingsman: The Golden Circle dan Riverdale. Di mana Riverdale terbilang identik dengan tema cafe Pop’s. Sementara film Kingsman terkenal dengan Poppy Burger. Terdapat perpaduan warna yang mengesankan di kafe berikut, yakni hijau tosca dan pink muda. Alhasil desain kafe ini terbilang feminin. Ditambah lagi adanya kolaborasi dengan warna abu-abu yang menjadikan nuansa warna di kafe ini tampak netral dan retro.

2. Monkey Tail Coffee

Kental dengan unsur natural via Temuanhome.com

Ingin singgah ke kafe dengan desain minimalis? Maka Monkey Tail Coffee jawabannya! Kafe ini didominasi oleh aksen warna abu-abu. Mulai dari lantai hingga dinding kafe. Ketika kamu singgah di kafe berikut, maka dijamin dirimu tak ingin pergi dari sini. Sebab, terdapat aneka fasilitas menarik yang disuguhkan. Seperti adanya ruangan co-working space yang terdapat di lantai tiga. Tersedia 2 bentuk meja dan kursi yang digunakan oleh kafe ini. Sehingga kesan minimalis sederhana bisa sangat muncul.

Kursi bar dirancang memiliki sandaran kecil di bagian pojok ruang, berdekatan dengan jendela. Ada juga meja dan kursi dengan tampilan biasa disertai warna-warna yang menenangkan. Kafe ini terletak di Ruko Cordoba, Blok E No. 17, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kafe berikut buka tiap hari sedari jam 08.00 – 22.00.

3. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Serasa berada di kafe outdoor via Manual.co.id

Untuk bisa singgah ke kafe bertema indoor berikut, maka kamu harus datang ke Plaza Festival, South Parking, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Kafe yang buka 24 jam ini memang mengusung tema dalam ruangan, namun saat di sini kamu akan merasa seperti berada di kafe outdoor. Sebab, terdapat desain cantik berupa tembok dari bata ekspos berwarna putih dengan penyangga dan pipa besi yang disematkan pada langit-langit. Atap transparan pun menjadikan kafe ini disinari langsung oleh matahari. Unsur natural bertema outdoor pun diperkaya pula dengan adanya lantai-lantai kecil heksagonal disertai semen ekspos.

4. Cafelulu

Melepas penat di kafe berdesain klasik natural via Manual.co.id

Di kala pikiran sedang suntuk dan jenuh, maka alternatif terbaik untuk melepaskan segala rasa tersebut ialah dengan mendatangi sebuah kafe. Namun, bukan sembarang kafe! Pilihlah kafe dengan desain yang menarik, misalnya seperti Cafelulu berikut. Kafe tersebut menawarkan konsep klasik natural dengan desain yang menenangkan dan bersifat homey. Kamu akan menjumpai beberapa tanaman hijau di kanan dan kiri jalan masuk.

Selain itu, kesan klasik juga diperkental dengan adanya kursi bar yang terbuat dari kayu. Bahkan lampu gantung di sana pun juga berkesan jadul. Kafe yang ada di Kemang Village (Lippo Mall) Lantai Dasar, Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan ini buka sejak jam 10.00 hingga 22.00.

Itulah 4 desain kafe unik yang dapat kamu kunjungi ketika berada di Jakarta Cakap People. Jadi, kamu bisa singgah di Jakarta dengan mengunjungi beberapa kafe di atas. Sebab, selain unik kafe-kafe tersebut juga menyediakan tempat nyaman yang cocok untuk segala aktivitas kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Film Indonesia Raih Penghargaan AWFF 2018 di Amerika Serikat

Ciri Khas Unik Ini Hanya Dimiliki Kopi Toraja, Apa Saja?