in

Instagram Lagi Uji Coba Fitur Baru, Siap-siap Bikin Betah Pengguna!

CakapCakap – Media sosial kini memang seolah menjadi jantung bagi setiap insan millennial. Hal ini dikarenakan terdapat banyak informasi yang dimuat dalam media sosial. Bahkan, informasi yang tersebar via media sosial ini seolah cepat sekali menyambar bak petir di tengah derasnya hujan. Sehingga tak heran jika cukup banyak orang yang tergantung dengan kehadiran dari media sosial. Apa Cakap People salah satunya?

Namun, terdapat beragam media sosial yang beredar. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan pastinya masih banyak lagi.  Hanya saja ketiganya yang paling populer saat ini. Banyaknya kemunculan media sosial yang beragam akan memicu persaingan guna menampilkan fitur-fitur anyar untuk pengguna.

Akibat persaingan ketat itulah kemudian masing-masing media sosial seolah menghadirkan inovasi-inovasi yang membuat para penggunanya tak mudah bosan. Sama seperti yang dilakukan oleh media sosial Instagram kali ini. Kabarnya, pihak Instagram akan menguji coba fitur baru lho! Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Sebelumnya ada fitur “You’re All Caught Up”

Fitur You’re All Caught Up via Hitekno.com

Pernah mendengar nama fitur berikut? Sebenarnya fitur ini sudah diluncurkan oleh Instagram sejak bulan Juli 2018 lalu. Kabarnya, fitur ini akan membantu para pengguna untuk mengetahui apakah mereka telah menyaksikan semua unggahan atau ada yang terlewatkan. Sebab, menurut tampilan yang ada saat ini, feed dari pengguna tidak disusun berdasarkan waktu ketika konten tersebut diposting.

Tetapi, beberapa waktu belakangan ini media sosial Facebook untuk menu berbagi video serta foto malah melakukan pengujian terhadap fitur yang berlawanan dengan fitur Instagram tersebut. Berupa You’re All Caught Up”.

Instagram uji fitur baru

Uji coba fitur baru via Teen.co.id

Kini, Instagram seolah tak ingin ketinggalan dengan media sosial lain. Pasalnya, telah dilakukan uji coba terhadap fitur antar muka yang baru. Berbekal dari fitur ini, maka pengguna bisa mempunyai tab khusus guna memisahkan antara unggahan lama dengan yang baru. Sehingga, ketika melakukan scroll postingan ke lini masa maka bisa jadi lebih mudah dalam membedakan unggahan lama dan baru.

Apabila tab berikut memang benar jadi disematkan, maka akan berada di tab terpisah dari tab utama yang biasanya digunakan oleh pengguna. Walau demikian, pihak Instagram belum membocorkan kapan fitur baru ini akan dirilis. Tetapi, jika memang benar fitur ini akan hadir maka bagi kamu pengguna Instagram akan lebih mudah dalam melakukan eksplorasi terhadap unggahan yang lama maupun baru dalam lini masa yang tak sama.

Bukankah cukup menarik Cakap People? Tentunya aneka fitur-fitur baru tersebut membuat kita makin betah dalam mengoperasikan suatu media sosial. Selain itu, juga akan memudahkan kita dalam mengenali unggahan orang lain. Termasuk postingan yang lama ataukah yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Fitur Baru Google Maps Bisa Bantu Pantau Keamanan Perjalanan

Waspada, Ternyata Makanan Ini Bisa Bikin Gemuk di Bagian Tubuh Tertentu!