in

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana, Cocok untuk Kaum Millennial!

CakapCakap – Rumah bukan hanya sekedar hunian yang digunakan sebagai tempat tinggal dan bernaung semata. Melainkan di dalam rumah kita juga membentuk kehidupan yang baru bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Maka dari itu dalam memilih desain rumah yang hendak diusung Cakap People tak boleh salah pilih.

Sebab, rumah dapat menjadi energi serta kekuatan bagi seseorang untuk beraktivitas. Alhasil desain yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan. Salah satu tampilan rumah yang saat ini paling banyak digemari ialah rumah minimalis sederhana. Sebab rumah dengan tampilan demikian tampak lebih ringkas dan tak terlalu lega. Namun, guna mendesain jenis rumah tersebut juga tidak boleh asal saja. Salah-salah rumah bisa tampak sempit! Nah, jika kamu mengalami kebingungan dalam memilih desain rumah minimalis sederhana maka inspirasi dekorasi dan desain berikut bisa membantu kamu!

1. Gaya klasik

Rumah dengan gaya klasik sederhana via Desainsrumahminimalis.com

Baik di masa kini maupun mendatang, desain interior dengan gaya klasik memang seolah tiada matinya. Kamu pun bisa mencoba gaya klasik ini untuk diterapkan dalam rumah. Dengan demikian rumah akan memiliki kesan mewah beserta vintage. Padukan beberapa elemen furniture, pelapis dinding hingga tiap detail ruangan dalam rumah supaya menjadi satu kesatuan gaya klasik yang menarik.

2. Menampilkan kesan urban jungle

Tempatkan tanaman hias dalam rumah via Media.rooang.com

Ingin membawa kesan hutan tropis ke dalam rumah? Tentu saja bisa! Bahkan walau luas bagian lantai dasar rumah kamu tak sampai 30 meter persegi pun masih tetap bisa desain interior tersebut dibentuk. Sebab yang paling penting luas lantai dapat menampung beberapa ruang tambahan, seperti ruang kerja dan ruangan santai. Berikan kesan hijau dan tropis di bagian ruang kerja. Caranya dengan mengisi ruang tersebut memakai tanaman hias. Alhasil sembari bekerja penghuni rumah juga bisa me time di ruang tersebut.

3. Desain interior fancy

Konsep hunian bergaya Eropa via Smartmama.com

Rumah dengan desain interior fancy ini bisa menampilkan kesan rumah idaman dengan luas 46 meter persegi. Warna yang diusung ialah varian dari warna-warna netral dengan unsur kayu bergaya Skandinavia. Terdapat pula kesan romantis yang diciptakan dari desain interior rumah berikut. Meskipun memiliki ukuran yang terbilang sempit, namun bukan berarti fungsi masing-masing ruang tak dapat dimaksimalkan. Kamu bisa menggunakan beberapa furniture yang multifungsi. Selain itu, kehadiran ruang kerja yang tersusun atas rak buku serta meja dinding juga bisa menambah manis ruang kerja.

Menciptakan rumah impian bukanlah suatu hal yang sulit Cakap People. Kamu hanya perlu mengusung konsep desain yang sesuai keinginan dan kebutuhan. Sesuaikan pula desain rumah dan interior dengan impian kamu. Alhasil rumah akan terasa lebih nyaman dan bisa memberikan energi positif bagi penghuninya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

133 Hari di Tengah Lautan, Inilah Kisah Sejarah Poon Lim

Ingin Cari Kosmetik Lokal yang Berlabel Halal? Ini Dia Daftarnya!