in

Ini Tandanya Jika Pacar Tidak Bahagia dengan Hubungan Kalian, Segera Perbaiki!

CakapCakap – Suatu hubungan dijalani atas dasar ada rasa yang berkembang, misalnya saja karena sama-sama cinta atau suka sama suka. Sebab sejatinya hubungan akan menghantarkan seseorang ke jalinan cinta yang lebih dekat Cakap People. Namun terkadang lamanya jalinan cinta juga cenderung membuat seseorang jadi bosan. Tetapi semua itu kembali lagi pada individu masing-masing.

Sebab tidak ada suatu hubungan yang tumbuh subur tanpa adanya masalah. Namun akan berbeda cerita jika ternyata pasangan tak bahagia dengan hubungan yang ia jalani bersamamu. Kamu pun harus peka membaca tanda jika ia tak bahagia sebelum semuanya terlambat. Apa saja tanda-tanda tersebut? Ini dia!

1. Jarang ada kontak fisik untuk menunjukkan ekspresi sayang

Tidak sering melakukan kontak fisik via Wolipop.detik.com

Mungkin dia dulu punya ekspresi sayang yang tak bisa terbendung, sehingga tak sungkan untuk menunjukkannya dengan kontak fisik. Mulai dari kontak mata penuh cinta, memegang tangan hingga perhatian yang lebih. Tetapi jika seiring berjalannya waktu kamu merasa apabila hal tersebut tak ada lagi maka bisa jadi di dalam hubungan kalian sudah tak ada kedekatan seperti dahulu. Apa mungkin ia sudah tidak bahagia lagi?

2. Menjauh

Pergi menjauh via Aura.tabloidbintang.com

Apa definisi menjauh bagi kamu? Mungkin kamu merasakan ada hal-hal atau sifat yang berbeda dari si dia. Misalnya saja jika awalnya dia merupakan sosok yang gemar berbagi apa saja kejadian yang dialami namun kini tidak lagi. Gemar membatalkan acaranya bersama kamu hingga lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Mungkin sekilas ia tampak menjauhi kamu, namun bukan berarti pula jika ia tak bahagia. Kuncinya ialah komunikasi dan segera perbaiki.

3. Intensitas debat yang sering

Sering berdebat via Sukabumiupdate.com

Mulanya kalian adalah potret pasangan harmonis yang tak pernah berdebat tetapi belakangan ini berubah. Bahkan seolah-olah tiada hari tanpa pertengkaran. Selain itu masalah yang muncul ternyata bukannya permasalahan besar, melainkan hal-hal kecil yang cenderung ia buat-buat supaya muncul bara api di antara hubungan kalian. Jika sudah demikian maka bisa diartikan jika si dia sedang mengada-adakan masalah yang bisa menjadi jurang pemisah antara kamu dan dirinya.

Apa kamu juga mengalami hal tersebut Cakap People? Jika iya berarti hubungan kamu dan si dia perlu sedikit perbaikan. Saat semua orang memulai suatu hubungan maka tentu ia memiliki harapan agar hubungan yang dijalani ialah yang bahagia. Apabila di dalamnya sudah tak ada lagi kebahagiaan, maka apa artinya? Jika masih bisa diperbaiki maka lakukanlah.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tidak Hanya Sebagai Medsos Belaka, Ini Fungsi Instagram Terkini!

Hati-hati Terjebak! 6 Zodiak Ini Diam-diam Pandai Menghasut