in ,

Ini Sepeda Motor Keren yang Ditunggangi Tom Hardy di Film ‘Venom’

CakapCakap – Para pecinta film superhero Marvel pasti sudah tahu, atau bahkan sudah menonton film ‘Venom’ yang dibintangi oleh aktor ganteng asal Inggris, Tom Hardy. Cakap People pun mungkin juga sudah menyaksikan aksi-aksi keren sang bintang dalam film yang diangkat dari karakter Black Danger Enemy Creature pada film ‘Sipderman’ tersebut. Salah satunya tentu saja aksi kebut-kebutan menunggangi sepeda motor berkecepatan tinggi di jalanan raya kota San Francisco, Amerika Serikat.

Aksi Tom Hardy yang memerankan karakter Venom saat mengendarai Ducati Scrambler di film ‘Venom’. Via zougla.gr

Dalam film tersebut, Hardy yang memerankan karakter jurnalis investigasi bernama Eddi Brock, yang lalu menjadi Venom itu mengendarai sepeda motor gede (moge) untuk menghindari kejaran musuh. Menurut laman Suara.com, moge itu adalah Ducati tipe Scrambler Full Throttle dan Scrambler 1100 Special. “Ini padanan sempurna, kami bisa menghibur penggemar motor di jalanan, seperti Venom menghibur penonton di kursi bioskop atau tempat menonton,” ungkap CEO Ducati Jason Chinnock.

Namun sayang, kedua moge ini belum dijual ke pasaran, karena masih produk konsep. Meski begitu, Ducati yang merupakan produsen sepeda motor sport asal Italia itu sudah berencana untuk segera membuatnya menjadi versi produksi dan dipasarkan pada para pecinta moge seluruh dunia. Namun, Ducati memang belum mengungkapkan waktu perencanaan pembuatan moge tersebut, termasuk juga desain yang akan diproduksi apakah tetap seperti versi konsep atau akan dilakukan perubahan.

Tiga versi terbaru dari Ducati Scrambler yang diperkenalkan di ajang Intermot 2018, di Cologne, Jerman. Via insella.it

Pihak Ducati sendiri baru saja memperkenalkan tiga versi terbaru dari sepeda motor tipe Scrambler yang mendapatkan perubahan di ajang Intermot di Cologne, Jerman, awal Oktober 2018 lalu, seperti dilaporkan oleh iNews.id. Ketiga sepeda motor itu berkapasitas 803 cc, yakni Scrambler Full Throttle 2019, Scrambler Cafe Racer, dan Scrambler Desert Sled, yang sama-sama akan mendapatkan sistem pengereman ABS, revisi kluster instrumen, dan lampu depan baru menggabungkan X hitam di lensa.

Selain itu, ketiganya juga akan menggunakan kopling hidraulik baru, serta bodywork dicat dengan warna biru dan perak untuk menambah kesan klasik, dan ban tapak lebar dengan ukuran 180 ban belakang dan 120 untuk ban depan. Nah, Cakap People tertarik untuk memiliki moge dari Ducati ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jangan Salah! Pilih Aki Mobil Sesuai dengan Kegunaannya

Samsung Luncurkan Prosesor Khusus untuk Proyek ‘Mobil Pintar’