in ,

Ini Olahraga Rahasia Jo Yoon Hee Bentuk Tubuh Ideal Usai Melahirkan

Jo Yoon Hee berhasil mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti semula setelah melahirkan. Via liputan6.com

CakapCakap – Cakap People penggemar drama Korea pasti kenal dengan aktris cantik bernama Jo Yoon Hee ini. Namanya semakin melambung lewat serial drama berjudul ‘My Husband Got A Family’ pada tahun 2012, dan disusul ‘Nine’ setahun setelahnya. Selain itu, dia juga pernah berakting dalam sejumlah judul film, terlibat dalam beberapa program variety show, hingga membintangi video klip musik. Makanya, tidak heran jika wajah cantik Jo cukup familiar di mata para pecinta program Korea.

Jo Yoon Hee berhasil mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti semula setelah melahirkan. Via liputan6.com

Belum lama ini, aktris usia 36 tahun itu ternyata sudah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan aktor ganteng Lee Dong-gun. Hanya butuh waktu 6 bulan, Jo pun berhasil kembali ke bentuk badan ideal setelah melahirkan. Salah satu rahasianya adalah dengan melakukan olahraga. Olahraga apa yang dilakukan Jo? “Saya melakukan yoga dan pilates bersamaan dengan diet. Hasilnya saya bisa kembali ke berat badan normal dengan sangat cepat,” ucap Jo seperti dimuat laman Okezone.com.

Yoga memang bisa jadi pilihan bagi para wanita yang baru melahirkan untuk mendapatkan kembali tubuh yang sempurna. Menurut laman Tribunnews.com, ada beberapa jenis latihan dalam yoga yang dapat dicoba dan terbukti efektif membantu melatih sekaligus membentuk otot bagian perut serta punggung. Yoga pun dipercaya dapat membantu pembentukan tubuh lebih ramping dan ideal. “Yoga memang fokus untuk body shaping karena yoga kerjanya lebih ngepress otot. Jadiny tubuh kebentuk dengan sempurna,” ungkap salah seorang instruktur yoga di Jambi, Dwi Rahmawati menjelaskannya.

Pilates menjadi salah satu olahraga rahasia Jo Yoon Hee dalam mengembalikan bentuk tubuh ideal setelah melahirkan. Via pinterest.com

Begitu pula dengan pilates yang merupakan latihan sederhana untuk meningkatkan kualitas otot di sekitar dada, pinggang, dan pinggul, seperti dimuat dalam laman Merdeka.com. Pilates memberikan banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya adalah membentuk tubuh dengan lebih baik, menguatkan otot tanpa lemak dan otot perut bagian dalam, meningkatkan kesadaran tubuh, serta mengurangi stres. Selain itu, mempercepat pemulihan cedera, mengurangi nyeri, dan meningkatkan kebugaran.

Pilates sendiri bertujuan lebih kepada penguatan otot dalam tubuh, sehingga berfungsi dengan baik untuk menjaga kesehatan sehari-hari. Cakap People mau coba rutin melakukan kedua olahraga ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pusing Mendadak Pasca Konsumsi Minuman atau Makanan Dingin? Ini Alasannya!

Olahraga Ternyata Bisa Jadi Obat Depresi, Ini Alasannya!