in

Ini loh Hal Sepele yang Bikin Kamu Berantem Sama Pacar, Hindari Ya!

CakapCakap – Pertengkaran adalah suatu hal yang lumrah terjadi dalam sebuah hubungan. Sebab tak hanya orang yang masih dalam status pacaran saja yang kerap bertengkar. Melainkan pasangan yang sudah menikah pun tak luput dari pertengkaran. Kendati demikian, kawula muda masih memiliki kemungkinan untuk bertengkar dengan pasangan lebih sering. Dikarenakan emosi yang kurang stabil serta pikiran yang masih labil Cakap People.

Berantem dengan pacar tentu boleh-boleh saja, namun jika berlangsung setiap hari maka tentunya pasti ada yang salah. Sebenarnya agenda berantem dengan pacar bisa diakibatkan oleh hal-hal yang sepele. Apa saja? Berikut daftarnya!

1. Telat jemput

Pacar sering molor saat janjian via Kelascinta.com

Coba siapa yang sering ngambek lantaran si dia kerap telat jemput? Agaknya hal yang satu ini memang cukup membuat jengkel, terlebih jika sering diulangi. Kita sudah dandan habis-habisan demi menyuguhkan penampilan yang terbaik untuk si dia. Namun dengan santainya ia malah datang telat dan cukup sering. Setelah tiba, ia pun tak sedikit pun melirik tampilan kamu. Apa yang kamu lakukan? Tampaknya kamu sudah tahu jawabannya. Jika ia cukup sering melakukannya hingga lebih dari 3 kali, maka cobalah untuk menolak diajak pergi. Sehingga ia kemudian akan peka mengapa kamu selalu menolak ajakannya tersebut.

2. Asyik main games

Gila games via Duniagames.co.id

Mayoritas pria memang sangat cinta bermain games. Bahkan saking gila games ia kerap mengabaikan pasangannya. Kendati demikian, namun sebagai wanita kamu juga harus menyadari jika si dia juga perlu me time atau waktu untuk dirinya sendiri. Mungkin cara me time ala pria ialah dengan bermain games. Apabila kamu mulai terganggu dengan perilakunya yang seolah dibutakan oleh games hingga sama sekali tak peduli padamu, maka cobalah untuk mendekatinya. Bicarakan dan utarakan maksud kamu dengan baik. Supaya kamu pun tak terus-menerus marah saat ia sedang bermain games.

3. Cemburu

Merasa cemburu via Magazine.job-like.com

Tampaknya hal yang satu ini cukup lumrah jika dirasakan oleh setiap insan yang sedang jatuh cinta. Terlebih jika sang pacar pergi dengan teman lawan jenis tanpa kamu tahu. Kendati demikian, jangan buru-buru cemburu dan marah tak karuan. Mungkin saja teman tersebut hanya rekan kerja saja. Bisa saja jika mereka sedang ada proyek bersama atau tugas kelompok. Jadi jangan buru-buru meledak ya! Tanyakan langsung padanya tanpa tersulut emosi.

Bukankah hal-hal di atas terbilang sepele Cakap People? Agaknya kamu bisa mencoba untuk menghindari hal tersebut supaya tak sering berantem dengan si dia. Mungkin berantem dengan pasangan adalah bumbu dalam romansa. Kendati demikian terlalu sering bertengkar juga tak sehat loh untuk hubungan kamu dan si dia.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hati-Hati! Kurang Pemanasan Ternyata Bisa Picu Serangan Jantung Saat Olahraga

Diprediksi Booming Tahun 2019, Inilah 5 Pulau Terbaik di Dunia