in

Ini loh Gaya Rambut Pria yang Akan Jadi Tren di Tahun 2019!

CakapCakap – Sebentar lagi kita akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2018 Cakap People. Hendaknya kita pun turut berbahagia dalam menyongsong tahun baru 2019 mendatang. Segala kegundahan serta hal-hal yang kurang baik pun bisa dibenahi di tahun selanjutnya. Selain itu, kamu juga bisa mencoba gaya penampilan baru di tahun yang baru pula.

Sebab di tahun 2019 mendatang, tentunya akan ada penampilan-penampilan serta fashion baru yang tercipta. Salah satunya ialah tentang gaya rambut. Jika kamu ingin memiliki penampilan yang fresh dan stylish, maka bisa mencoba alternatif gaya rambut bagi pria berikut ini. Coba yuk!

1. Slick Back

Gaya rambut pria yang akan tren 2019 via Youtube.com

Percaya atau tidak namun agaknya gaya rambut ini akan jadi trending tahun depan. Slick Back merupakan gaya rambut yang membuat kamu harus menyisir rambut ke bagian belakang, sehingga tampilan bisa jadi lebih rapi. Apabila kamu bosan dengan tampilan rambut yang terlampau padat serta rapat maka bisa sedikit memberikan volume di bagian poni agar tampak seperti jambul. Pastinya akan lebih keren ya!

2. Side Part

Gaya rambut model klasik via Mallonlineindonesia.com

Suka dengan potongan rambut bergaya klasik? Maka kamu bisa mencoba model rambut berikut ini. Di mana gaya rambut ini mengusung potongan bertema standar dengan belahan ke pinggir serta disisir rapi ke arah belakang. Jika ditinjau secara sekilas, maka gaya rambut ini akan mirip dengan kepunyaan tokoh film di tahun sekitar 90-an. Salah satu aktor yang menerapkan gaya rambut ini ialah Richie Rich, masih ingat?

3. Man Bun

Style untuk pria rambut panjang via Mallonlineindonesia.com

Punya rambut yang panjang? Tak masalah, kamu bisa memperelok tampilan rambut tersebut dengan gaya man bun. Potongan ini akan merapikan bagian samping rambut supaya tampak rapi ketika diikat. Tetapi ikatan rambut dengan gaya ini cenderung lebih ke arah atas, sehingga berbeda dengan gaya rambut top knot yang diikat ke bagian belakang.

4. Pompadour

Model rambut kesan maskulin via Wajahkorea.com

Apabila kamu ingin mengadaptasi gaya rambut yang bisa memberikan kesan fresh, maka dapat mencoba style berikut. Nantinya rambut di bagian samping akan dibentuk agak tipis, namun akan memberikan sisa ketebalan rambut di bagian atas serta tengah. Dengan potongan rambut yang demikian maka akan menciptakan kesan yang ekspresif, maskulin serta tak mudah diatur. Potongan rambut berikut juga sangat cocok bagi yang kamu ingin memiliki penampilan rapi namun tidak kaku. Tertarik mencobanya?

Bagaimana Cakap People, apa kamu cukup tertarik untuk mengaplikasikan gaya rambut berikut ini? Agaknya penampilan baru di tahun yang baru memang dibutuhkan. Supaya kamu lebih percaya diri dan terlihat segar di tahun yang baru. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 Film Tayang di Hari Minggu Tahun 1990-2000an Ini Bikin Kangen, Mana Favoritmu?

Ngeri! Gunung Ini Saat Kolaps Bisa Picu Tsunami Lebih Dahsyat dari Anak Krakatau