in

Ini Dia Jenis Tas Anti Air yang Pas Dipakai Saat Musim Hujan!

CakapCakap – Musim hujan merupakan salah satu cuaca yang paling menarik perhatian. Sebab, ketika sudah memasuki musim hujan maka segala aktivitas bisa menjadi terbatas. Hal tersebut dikarenakan musim hujan membatasi pergerakan kita, khususnya bagi Cakap People yang memiliki pekerjaan outdoor.

Pastinya kamu harus selalu sedia jas hujan maupun mantel guna melindungi diri dari serangan air hujan. Belum lagi jika saat pulang kerja atau pasca melakukan kegiatan outdoor berjumpa dengan musim hujan. Oleh karena itu, kamu harus memilih jenis tas yang anti air untuk digunakan. Sehingga seluruh barang-barang yang berada di dalam tas bisa terjaga dengan baik dan tak terkena air hujan. Berikut dua merek tas yang disarankan untuk kamu kenakan!

1. Brand PKG

Tas ransel berbahan kulit via Urbanicon.co.id

Pernah mendengar merek tas berikut ini? Nama PKG sebenarnya diambil dari kata ‘packaging’ yang disingkat. Sama seperti namanya, desain tas berikut ini termasuk simpel serta sesuai kebutuhan. Bahkan, model tas yang ditawarkan pun terbilang fungsional serta bersifat timeless. Bahan yang digunakan juga ringan serta anti air. Jadi sangat cocok untuk dikenakan guna menghadapi musim hujan seperti sekarang ini. Selain itu, tersedia pula kompartemen yang ditujukan untuk tempat laptop serta barang elektronik lain. Sehingga tas berikut bisa sangat membantu kamu untuk melindungi barang-barang elektronik dari ancaman air hujan.

2. Tas Merek Chums

Jenis tas selempang via Urbanicon.co.id

Berikut merupakan tas serta aksesori bertema luar ruangan yang berasal dari Utah, AS. Kehadiran dari merek berikut termasuk legenda, sebab sudah ada sedari tahun 1983 silam. Merek Chums ini telah menyasar pada para penyuka olahraga bersifat outdoor. Tetapi, kamu juga bisa memakai tas dari brand berikut untuk aktivitas harian. Sebab, warna-warna serta seri dari tas Chums ini punya tampilan fun.

Bahan yang digunakan pun beragam, mulai dari polyester, katun, sweat hingga nylon. Alhasil terciptalah jenis tas yang kuat serta berbahan halus. Kamu bisa menjumpai aneka seri dari tas dengan brand Chums ini. Mulai dari seri Sandy, Wasatch, hingga Sweet series. Masalah harga tentunya tak perlu membuat kamu khawatir. Sebab termasuk murah serta ramah di kantong.

Itulah kedua merek tas anti air yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi musim hujan Cakap People. Kedua brand tas tersebut baru saja memasuki Indonesia. Dengan kehadiran tas anti air tersebut tentu saja aktivitas yang bertema outdoor bisa jadi lebih mudah walau di luar sedang hujan. Jadi, jangan lupa memakai brand tas tersebut ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tips Sederhana Memasak Daging Bebek Agar Cepat Empuk dan Tak Amis!

Stephen Hillenburg: Creator Spongebob Meninggal Usia 57 Tahun