in ,

Ini Dia Deretan Hotel Instagramable di Yogyakarta, di Bawah 1 Jutaan loh!

CakapCakap – Kendati liburan sudah berlalu, namun bukan berarti Cakap People tak bisa meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi tempat-tempat yang instagramable. Seperti halnya deretan hotel yang ada di kota Yogyakarta berikut ini. Selain memiliki tempat yang menarik, harga hotel berikut juga terbilang terjangkau loh!

Kamu bisa mengajak kerabat, rekan hingga sahabat untuk menginap di salah satu hotel instagramable yang terletak di Yogyakarta. Lantas, di mana saja letak hotel tersebut? Kamu bisa menemukan alamatnya di daftar berikut ini ya!

1. Adhisthana Hotel

Punya desain rumah tempo dulu via Booking.com

Adhistana hotel merupakan bangunan yang memiliki desain modern minimalis. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di sini maka kamu akan diingatkan oleh desain rumah tempo dulu. Baik desain interior maupun eksterior tampak sangat memikat hati loh! Kendati memiliki tempat yang kecil namun hotel ini sangat instagramable sekali bagi kaum millennial. Tersedia aneka spot menarik yang dapat kamu manfaatkan untuk berfoto. Ada tumpukan jendela kayu yang dipoles dengan aneka warna hingga Lawas Cafe yang menyuguhkan aneka makanan lokal serta Internasional yang bisa kamu cicipi. Hendak menginap? Datang saja ke Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Megangsan, Kota Yogyakarta. Tarifnya mulai Rp 300.000 saja, cukup terjangkau bukan?

2. Pawon Cokelat Guesthouse

Punya pemandangan cantik via Blogger.com

Apa itu Guesthouse? Ia awalnya adalah toko yang menjajakan kue cokelat yang punya konsep garden building. Namun kini bangunan berikut telah disulap menjadi hotel yang memiliki banyak sekali tanaman di tiap sudut bangunan. Setidaknya tersedia 10 kamar hotel yang bisa kamu pilih untuk dihuni. Ada juga taman vertikal, kafe hingga rooftop garden. Menariknya kamu juga akan menemukan balkon terbuka di tempat ini. Dikarenakan letaknya dekat dengan Jalan Malioboro, maka kamu bisa menginap di hotel ini sembari mengeksplor wisata belanja, budaya hingga kuliner yang ada. Tepatnya hotel ini berada di Jl. Sosrowijayan Wetan Gg. 1 No. 102, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Tarif per malam yang diterapkan mulai dari Rp 320.000 saja.

3. YATS Colony

Hotel dengan nuansa artistik via Marketeers.com

Ingin menginap di hotel yang kental dengan nuansa lukisan artistik? Maka YATS Colony tempatnya. Di sini kamu akan menemukan warna putih yang mendominasi. Tersedia setidaknya 5 tipe ruangan yang dapat kamu pilih. Tentunya masing-masing tipe menawarkan pengalaman berbeda ketika bermalam. Hotel berikut ini berada di Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Guna bisa menginap di sini tarif yang diperkenankan mulai dari harga Rp 450.000.

4. Greenhost Boutique Hotel

Menyediakan kebun hidroponik via Traveloka.com

Hampir sama dengan namanya, hotel yang satu ini bakalan menawarkan kamu suasana bak greenhouse. Perlu kamu ketahui, jika boutique merupakan hotel pertama di Tanah Air yang mengusung konsep eco-friendly. Di hotel ini terdapat sederet fasilitas yang bisa sangat memanjakan para pengunjung. Mulai dari Green Art Space, Creative Sharing Space, hingga Creative Farming Space yang berisi kebun hidroponik yang letaknya di rooftop hotel. Apabila kamu tertarik ingin menginap di hotel berikut maka dapat berkunjung ke Jl. Prawirotaman 2 No.629, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Harganya mulai dari Rp 632.500 saja loh!

Deretan hotel di atas bisa menjadi alternatif terbaik jika kamu ingin bermalam di Yogyakarta Cakap People. Selain memiliki harga cukup terjangkau, hotel-hotel di atas juga punya desain yang kece nan instagramable loh! Kamu bisa mengajak kerabat, sahabat, hingga rekan untuk mengeksplorasi Yogyakarta. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ini yang Harus Kamu Lakukan Pasca Bertengkar dengan Pasangan!

3 Olahraga Ini Jadi Rahasia Bugar Ala Pevita Pearce, Mau Coba?