in ,

Ini Dia 3 Es Kopi Unik yang Wajib Kamu Coba di Sekitar Jakarta!

CakapCakap – Kopi merupakan salah satu minuman favorit mayoritas orang. Ia mempunyai aroma yang memikat, sensasi rasa lezat serta cocok dijadikan sahabat setia bagi yang suka begadang. Apa Cakap People salah satunya? Jika demikian maka kamu perlu mencicipi varian es kopi yang ada di Jakarta berikut ini!

Tampilan es kopi yang dihidangkan cenderung unik, bahkan cita rasanya seolah tak akan bisa kamu jumpai di kedai-kedai kopi lain. Agaknya kamu sudah tak sabar ya menunggu apa saja referensi es kopi unik yang bisa dicicipi di Jakarta. Ini dia daftarnya!

1. Selewat Kopi

Sensasi kopi kaya rempah via Backpackerjakarta.com

Ngopi yang asyik artinya ditunjang oleh nuansa klasik yang juga mendukung. Kamu bisa mendapatkan kesempurnaan ngopi tersebut di Selewat Kopi. Salah satu menu es kopi yang jadi junjungan di tempat ini ialah Es Kopi Rempah yang Waktu Itu. Di mana ia timbul dari perpaduan vanilla, espresso, rempah serta susu. Lantas, di mana tempatnya? Terletak di Jl. Raden Patah, Melawai, Jakarta Selatan. Harganya dijamin tak akan menguras kantong!

2. Bake-a-Boo

Es kopi dan cake via Eatandtreats.blogspot.com

Dari namanya saja sudah kebayang bukan betapa uniknya tempat ngopi berikut ini! Awalnya Bake-a-Boo menitik beratkan di segmen cake serta pastry saja. Hingga akhirnya pihaknya mengikuti tren es kopi yang makin naik daun. Sehingga tempat ini juga kemudian turut menghidangkan menu es kopi. Salah satu menu andalan es kopi di tempat tersebut ialah Es Kopi Susu Baileys yang dihargai dengan nilai 38 ribu rupiah. Jika kamu sedang singgah di Jakarta maka wajib singgah di Jl. HOS. Cokroaminoto No 91A, Menteng, Jakarta. Kamu bisa mencicipi varian es kopi lengkap dengan cake yang menggoda.

3. Kopi Kebut Nitro Bar

Cepat dalam penyajian via Traveloka.com

Agaknya nama kedai kopi ini memang hampir sama dengan cara penyajian kopinya yang relatif cepat. Kurang dari 1 menit maka kamu bisa menikmati kopi yang dipesan. Tentu saja ini merupakan cara yang berbeda dari kebanyakan kedai kopi. Di tempat tersebut, kopi disajikan memakai nitrogen. Adanya peranan nitrogen dalam pembuatan kopi tersebut akan membuat rasa kopi lebih tajam serta manis dibanding kopi yang dibuat melalui teknik cold brewing yang biasa. Jika kamu penasaran dengan sensasi rasa kopi di kedai tersebut maka dirimu bisa berkunjung ke salah satu kedainya yang ada di Jalan Cideng Timur No 57-58, Tanah Abang. Namanya ialah Blood Velvet Coffee. Harganya pun relatif ramah di kantong, yakni mulai dari 18 ribu sampai 30 ribuan.

Nah, sudahkah kamu kian tergiur dengan kenikmatan hakiki yang ditawarkan kedai kopi tersebut? Cakap People bisa singgah sesekali jika sedang berada di Jakarta. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mendiang Stan Lee Dipastikan ‘Hidup Kembali’ untuk ‘Avengers: Endgame’

Toyota Patenkan Desain Mobil Sport Coupe Anyar, Mobil Apakah Ini?