in

Ini Alasan Kenapa Drama 100 Days Prince Naik Daun Di Indonesia

CakapCakap – Cakap People, apakah kamu sudah menonton drama korea bertajuk ‘100 Days My Prince’? Kalau belum, mungkin kamu adalah salah satu manusia paling merugi!

Kenapa? Karena drama Korea ini telah menarik hati sebagian besar netizen Indonesia dan merupakan salah satu tayangan yang paling di beberapa waktu belakangan. Menggunakan latar belakang sejarah atau saeguk, drama ini naik daun dalam waktu yang begitu singkat. Diproduksi oleh Stasiun TV kabel tvN,’100 Days My Prince’ berhasil menguasai rating drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa. Kalau kamu masih bertanya-tanya kok bisa drama Korea yang diperankan oleh D.O Exo ini menjadi salah satu drama paling favorit, lihat saja ulasan berikut ini!

Chemistry para pemain

D. O dan Ji Hyun by Tabloid Bintang
https://media.tabloidbintang.com/files/thumb/100-days-my-prince-ist.jpg/745

Perannya sebagai putra mahkota yang mengalami amnesia jangka pendek, D. O mampu membangun chemistry yang manis dengan Hong-sim, yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.Dalam acara konferensi pers ‘100 Days My Prince’, D. O mengatakan bahwa kepribadian Ji Hyun yang ceria di lokasi syuting membuat semua kru film sangat nyaman.”Kami sering berkomunikasi bersama. Itu lah bagaimana kami dengan mudahnya berakting bersama dan membangun chemistry di depan kamera. Saat di lokasi syuting sering terjadi pertengkaran-pertengkaran kecil yang menyenangkan. Proses syuting sangat menyenangkan. Secara bertahap kami merasa saling nyaman satu dengan yang lainnya,” ujar Nam Ji Hyun saat menceritakan bagaimana ia membangun chemistry dengan para pemain.

Jalan cerita yang unik dan penuh komedi

Penggalan Cerita 100 Days My Prince by Kanal247
https://www.kanal247.com/images/media/photo/2018/09/04/19680.jpg

Kalau suruh ngebayangin film dengan tema kolosal, pasti kesannya langsung politik yang penuh dengan drama. Namun berbeda dengan ‘100 Days My Prince’, drama ini dikemas dengan komedi yang menyegarkan serta cerita yang selalu membuat para penontonnya penasaran. Kedua pemeran utama, yaitu D. O dan Nam Ji Hyun yang memerankan dua karakter sekaligus dibawa dengan baik oleh kedua pemain ini. Perpindahan karakter yang dimainkannya sangat mulus. Bahkan dia tak terlihat canggung ketika memerankan kedua karakter secara bersamaan. Drama ‘100 Days My Prince’ mengangkat kisah mengenai dua anak yang mengalami masa lalu yang pahit. Meski sempat terpisahkan karena kejadian masa lalu, takdir kembali mempertemukan mereka saat dewasa. Karena suatu kejadian yang tidak disengaja, hubungan mereka semakin dekat tanpa mengetahui jika keduanya merupakan teman masa kecil yang terpisahkan.

Penuh Dengan Gombalan Sakti

Kemesraan D. O dan Ji Hyun by WowKeren
https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2018/10/31/00230313.jpg

Kalau kamu mengikuti drama yang satu ini, pasti kamu setuju dengan poin yang satu ini. “Mobsi bulpyeonhaguna,” yang memiliki arti “Aku tidak merasa nyaman,” menjadi ungkapan yang sering diungkapkan karakter Lee Yool di setiap episode-nya.Tak hanya itu, drama ini juga menampilkan dialog-dialog saeguk yang sangat gombal. Penonton terkadang akan dibuat baper hanya dengan ungkapan sederhana yang diucapkan oleh karakter dalam drama ini.”Bukannya aku tak bisa melupakannya, hanya saja otakku tak bisa berhenti memikirkannya,” salah satu kalimat yang romantis yang diucapkan D.O di episode kedua.Duh,  kalau kamu diucapin kalimat tersebut sama D.O mungkin langsung berbunga-bunga kali, ya.

D.O sebagai pemeran utama

D. O Sebagai Pemeran Utama by Fanpop
http://images6.fanpop.com/image/photos/41600000/100-Days-My-Prince-do-41648018-1200-800.jpg

Selain berkarier sebagai vokalis EXO, D.O juga dikenal sebagai aktor yang handal. Pria berusia 25 tahun ini memulai kariernya sebagai aktor pada 2014 lalu.Setelah empat tahun merintis karier sebagai aktor, ia akhirnya mendapatkan peran pertamanya lewat drama ini. Meski begitu, ia mampu memimpin jalan cerita dalam drama ini dengan aktingnya yang memukau.”Ini pertama kalinya aku berperan sebagai karakter utama dalam drama. Ada banyak kesulitan lebih dari yang aku pikirkan. Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Karena perhatian dari para aktor senior, aku mampu menghilangkan perasaan tertekan (karena peran utama) dan menikmati suasana di lokasi syuting sambil bersenang-senang. Anggota EXO juga memberikan semangat kepadaku,” ceritanya dalam konferensi pers ‘100 Days My Prince’ seperti dilansir Soompi.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

One Comment

Leave a Reply
  1. ingin lihat banyak film dan cari tau info film yang kamu suka? lihat filmnya di inflixer dotcom dan info lainnya di indobakers dotcom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Anak Imigran Palestina Penentang Donald Trump Menang Kursi Kongres AS

Tempat Di Bali Ini Punya Spot Kece Saat Sunset, Pengen Kesana?