in ,

Ini 3 Tempat Makan yang Buka 24 Jam di Makassar

Tentu nggak akan ada habisnya menjelajahi kota Makassar yang penuh dengan hiruk pikuk ini. Kamu yang memiliki beragam aktifitas di Kota Makassar sering kali merasa lapar di saat malam dan sibuk mencari restoran yang buka hingga malam hari. Kalo kamu berada di Makassar tentu hal ini nggak akan sulit kok. Ada banyak restoran yang buka 24 jam untuk melayani orang-orang kelaparan di malam hari. Berikut ini 3 restoran di Makassar yang buka 24 jam dan bisa kamu datangi kapan aja.

1. Sop Saudara Irian

Sop Saudara Irian via http://indonesianholic.com

Meski namanya Sop Saudara Irian, tapi kamu juga bisa menemukan Konro selain sop kikil, sop saudara, dan menu sop lainnya. Sop Saudara Irian ini konon udah ada sejak tahun 1970an dan sampe sekarang tetap terjaga cita rasanya. Kamu bisa langsung datang ke Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo No. 40 atau Jalan Irian, Pattunuang ,Wajo. Semakin malam biasanya warung ini akan semakin ramai karena letaknya yang memang dekat dengan pusat keramaian pasar sentral yang berada di sebelah jalan Irian.

2. Coto Gagak

Coto Cagak via http://kaskus.co.id

Coto udah jadi makanan khas Makassar yang menasional. Kalo kamu pengen banget makan coto tapi hari udah gelap, tenang aja karena Coto Gagak yang berada di Jalan Gagak No. 27 ini selalu buka untukmu. Coto ini udah berdiri sejak tahun 1965 dan hingga saat ini masih bertahan tak tergerus jaman. Tentu rasa yang nggak pernah berubah yang bikin penikmat coto nggak bisa berpaling ke restoran lain. Coto gagak siap didatangi kapan aja.

3. Songkolo Timbang Alhamdulillah

Songkolo Bagadang via travelingyuk.com

Warung yang satu ini berada di Jalan Antang Raya Pannara No.19, Antang, Manggala dan memang sulit dicari karena letaknya tersembunyi. Tapi semakin malam biasanya warung ini akan semakin ramai dengan konsumen yang ini menikmati songkolo khas dari warung yang satu ini. Satu porsi songkolo dibanderol dengan harga 15 ribu rupiah dengan aneka menu tambahan seperti telur bebek rebus.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kiat Terhindar dari Kuman di Ruang Publik

Peneliti Ungkap Durasi Menangis Seseorang dalam Setahun