in ,

Ingin Punya Perut Rata Tanpa Diet? 4 Gerakan Ini Solusinya!

CakapCakap – Memiliki bentuk perut yang rata merupakan impian bagi mayoritas orang. Sebab tak hanya untuk menunjang penampilan saja, melainkan bentuk perut yang rata juga merupakan tanda jika kamu tak menumpuk banyak lemak dalam tubuh. Cakap People perlu ketahui apabila bentuk perut yang buncit lebih rentan terkena penyakit. Mengapa? Sebab ada penumpukan lemak di bagian perut.

Jika kamu ingin mendapatkan bentuk perut yang rata, maka bisa melakukan beberapa gerakan olahraga yang efektif. Sehingga tak harus melakukan agenda diet. Lantas, apa saja gerakan yang bisa dilakukan tersebut? Coba cari tahu daftarnya di bawah ini yuk!

1. Lying leg raise

Gerakan mudah untuk membakar lemak di bagian perut via Womenshealthmag.com

Punya penampilan perut yang buncit? Maka solusinya kamu harus sering melakukan gerakan ini. Sebab terbilang efektif guna meruntuhkan lemak di area perut. Cara melakoni aktivitas fisik berikut terbilang mudah, yakni dengan mengangkat kaki dan pastikan lurus sembari berbaring. Kemudian tahan gerakan tersebut hingga beberapa detik dan ulangi lagi sampai 2-3 sesi.

2. Sit Up

Bisa dilakukan di mana saja via Hellosehat.com

Tak hanya menyenangkan untuk dilakukan, namun sit up juga bisa kamu lakukan ketika sedang menonton televisi. Bahkan di kala mendengarkan musik pun sit up juga dapat dilakukan tanpa ribet. Hanya saja kamu harus melakukannya dengan rutin. Sehingga manfaat untuk menjadikan otot perut lebih kencang bisa kamu dapatkan segera. Sebaiknya lakukan gerakan berikut selama kurang lebih 30 kali per satu sesi guna memperoleh hasil yang maksimal.

3. Side Plank

Alternatif gerakan plank via Life.spartan.com

Berikut adalah salah satu gerakan yang dapat membuat otot perut kamu jadi lebih kencang. Selain perut bagian samping, area tubuh lain seperti paha dan pinggul juga bisa tampil lebih kencang. Kamu hanya perlu melakukan gerakan dengan berbaring ke arah samping sembari mengangkat tubuh. tak lupa jadikan tangan bagian kiri sebagai tumpuannya. Lakukan gerakan berikut selama 30 hingga 45 detik. Lalu ulangi lagi gerakan tersebut hingga 10-15 kali per satu sesi.

4. Crunches

Harus dilakukan secara rutin via Id.pinterest.com

Sudah bisa melakukan alternatif gerakan untuk membentuk otot perut berikut? Kamu hanya perlu melakukan posisi berbaring kemudian tekuk bagian kaki hingga membentuk sudut sampai 90 derajat. Kemudian angkat tubuh bagian atas dan kepala perlahan-lahan. Gerakan yang satu ini disebut-sebut cukup ampuh dalam membakar lemak di area perut.

Cukup mudah bukan Cakap People? Kamu dapat mencoba beberapa gerakan di atas jika mendambakan tampilan perut yang rata tanpa diet. Hanya saja kamu perlu melakukannya secara rutin supaya hasilnya juga maksimal. Sehingga perut rata bukan hanya dalam imajinasi kamu saja, melainkan ada realitanya. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pegawai Restoran Lakukan Hal Menjijikkan Ini Saat Sajikan Makanan, Ulahnya Jadi Viral!

Super Amazing! Sublime 2019 Capai Target Pengunjung