in

Ingin Langsing? Konsumsi Saja Daging Kepiting!

CakapCakap – Indonesia merupakan salah satu kawasan pesisir. Di mana terdapat banyak sekali aneka hasil laut yang kaya. Salah satu hewan seafood yang banyak digilai ialah Kepiting. Mungkin Cakap People salah satu penggila jenis seafood yang satu ini? Maka kamu akan mendapatkan kabar baiknya.

Selain lezat untuk disantap, ternyata daging kepiting juga kaya manfaat baik. Sebab di dalamnya tersedia aneka kandungan nutrisi yang berlimpah. Mulai dari mineral hingga lemak esensial. Bagi kamu yang ingin langsing, maka dapat konsumsi daging kepiting lho! Simak ulasan berikut ini.

Konsumsi daging kepiting bermanfaat baik via Hellosehat.com

Ternyata dalam 100 gram daging kepiting bersarang 0,8 mg zat besi, 10 gram protein, 29 IU vitamin A, 59 mg kalsium, 9,78 mcg vitamin B12 serta 7,6 vitamin C. Tak hanya kandungan itu saja yang dimilikinya. Pasalnya daging kepiting juga memiliki nutrisi lainnya, berupa fosfor, vitamin B12, asam lemak omega 3, tembaga seng serta selenium. Banyaknya kandungan gizi yang ada di dalam daging kepiting tersebut sangat baik untuk dikonsumsi. Terlebih ketika program diet sedang kamu lakukan.

Kamu pun tak perlu takut akan kandungan kalori yang dimiliki daging tersebut. Lantaran daging kepiting termasuk rendah kalori. Bahkan di dalamnya hanya terdapat kurang lebih 1,5 gram lemak per 100 gram daging kepiting. Upaya mengonsumsi daging kepiting saat diet sangat dianjurkan. Sebab akan jadi menu laut sempurna untuk kamu yang mengalami obesitas atau pun kelebihan berat badan.

Manfaat daging kepiting untuk diet via Vebma.com

Ahli gizi pun seolah memberikan saran yang serupa. Di mana hendaknya orang mengonsumsi daging kepiting dalam 2 hingga 3 minggu sekali. Berbekal dari penelitian menunjukkan, jika seseorang bisa mengonsumsi hingga 45% bagian tubuh kepiting. Dengan demikian potensi tubuh kuat dari dalam akan meningkat. Selain itu, manfaat baik dari konsumsi menu laut ini adalah dapat meminimalisir risiko terkena penyakit jantung bersifat kronis serta menyuplai energi ke dalam tubuh.

Masih ragu untuk menyantap daging kepiting guna menu diet kamu Cakap People? Banyaknya kandungan nutrisi di dalam menu seafood tersebut hendaknya membuat kamu terhipnotis untuk senantiasa mengonsumsinya. Selain berat badan mampu diseimbangkan, daging kepiting juga akan menjaga kesehatan kamu lho.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Anti Hilang! Alat Ini Bisa Lacak Barang Kamu Kapan Saja

Terbukti Ampuh! Begini Cara Mengusir Homesick Saat Jauh dari Rumah