in ,

Honda Forza, Skuter Matik Premium Berdesain Mewah Harga Rp 76,5 Juta

CakapCakap – Bagi kalangan pecinta sepeda motor, memiliki sepeda motor dengan kelas pemium memang menjadi sebuah kebanggaan. Biasanya mereka pun membeli sepeda motor bukan untuk digunakan sehari-hari, melainkan sebagai koleksi karena memang sangat mencintai kendaraan ini. Mungkin juga ada Cakap People yang punya hobi seperti itu. Nah, sebagai pilihan terbaru, sekarang sudah ada skuter matik segmen premium dengan desain mewah di Indonesia, yakni Honda Forza.

Honda Forza dilepas dengan harga Rp 76,5 juta di Indonesia. Via gulum.net

Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada bulan Agustus 2018, ratusan pecinta skutik prestisius pun langsung menyatakan minatnya untuk memiliki Honda Forza, serperti dilaporkan oleh laman GoOto.com. Animo tinggi ini ditandai dari jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan. Kini, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengumumkan harga resmi Honda Forza ini, senilai Rp 76,5 juta.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan jadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc. “Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi,” ucapnya soal Honda Forza yang hadir dengan desain mewah dan sporty.

Honda Forza didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Via viva.co.id

Honda Forza sendiri didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan makin memperkuat kesan canggih dan prestisius pada sepeda motor ini.

Ditambahkan pula dari laman GridOto.com, sepeda motor CBU asal Thailand ini mengusung mesin satu silinder yang memiliki konfigurasi bore x stroke hampir square 68 x 68,567 mm. Kapasitas ruang bakarnya 249,01 cc dengan rasio kompresi 10,2 : 1, dan konstruksi kepala silindernya SOHC 4 klep dengan radiator. Untuk tenaga, sepeda motor ini memiliki power maksimal 17,3 kW atau 23,2 dk di 7.500 rpm, dan torsinya 24 Nm pada 6.250 rpm. Sudah ada Cakap People yang pesan Honda Forza?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Resmi! AS dan Israel Keluar dari UNESCO

Olahraga Rutin Atau Diet Ketat, Pilih Mana untuk Turunkan Berat Badan?