in

Hendak Mengubah Kamar Mandi Menjadi Nuansa Pantai? Ini Rekomendasinya!

CakapCakap – Kamar mandi merupakan salah satu bagian dalam rumah yang terbilang vital. Mengapa demikian? Pasti Cakap People sudah paham betul dengan alasannya. Salah satu alasannya karena kamar mandi memegang peranan yang cukup penting. Dengan demikian tak heran apabila banyak orang yang mengubah kamar mandi mereka dengan nuansa-nuansa yang menenangkan.

Jika kamu salah satu orang yang hendak mendekorasi kamar mandi, maka konsep nautical atau yang kental dengan nuansa khas pantai bisa kamu pilih. Lantas apa saja ide menarik untuk menciptakan kesan kamar mandi yang demikian? Kamu bisa mengintip beberapa gaya berikut ini!

1. Hadirkan warna pasir

Punya nuansa yang hangat via Id.pinterest.com

Kamu ingin mendapatkan kesan hangat di kamar mandi dengan sentuhan pesisir? Maka hadirkan kombinasi warna lain, tak harus biru. Kamu bisa mencoba berpadu dengan warna-warna seperti cokelat muda dan krem. Selain itu, penggunaan lantai dari marmer juga bisa cukup membantu. Misalnya saja untuk ruang shower kamu berikan kaca yang transparan. Kemudian pilih bathub yang sesuai. Tak lupa berikan lampu gantung yang manis dengan pajangan berupa elemen dari laut. Pemilihan warna cokelat ini bisa menghadirkan kesan hangat.

2. Bermain dengan walpaper

Memiliki walpaper lucu khas laut via Bluepillproject.org

Jika kamu ingin memanfaatkan ornamen dinding kamar mandi juga bisa, caranya dengan membubuhkan walpaper dinding yang punya elemen laut. Misalnya saja kamu memilih motif tertentu, seperti ikan atau kerang. Selain itu dengan menambahkan lampu gantung yang berwarna perak dan dipadukan dengan laci warna putih juga bisa dicoba.

3. Kamar mandi pesisir

Kesan biru dan putih yang mendominasi via Dekorrumah.net

Apa kamu salah satu orang yang suka dengan nuansa indah nan menangkan di pantai? Maka kamu bisa mengusung konsep kamar mandi ala pesisir. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan memberikan aksen warna biru laut di dinding. Kemudian kolaborasikan bersama dengan tirai putih. Sehingga akan menciptakan suasana pantai yang alami. Guna membuatnya tambah manis maka kamu bisa menghiasi kamar mandi dengan aneka aksesori, sebut saja karpet berwarna biru yang mungil, beranjang baju warna putih hingga pernak-pernik lucu berupa bintang laut maupun kerang.

Bagaimana Cakap People, apa kamu cukup tertarik untuk mengubah kamar mandi biasa jadi istimewa dengan bantuan dari ide-ide bernuansa nautical di atas? Tak ada salahnya jika kamu mencoba mendekorasi ulang kamar mandi. Mengingat tempat tersebut merupakan bagian yang vital di dalam sebuah rumah. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini loh Rahasia Memasak Brokoli Supaya Warnanya Tak Berubah!

Ingin Masak Daging Agar Cepat Empuk? Gunakan Bumbu Rahasia Ini!