in ,

Gara-gara Dendam pada Agensi SEO, Pemuda Australia Ini Sukses Jadi Miliarder

CakapCakap – Harry Sanders merupakan salah satu pengusaha muda yang berasal dari Australia. Ia mengembangkan bisnis berbasis SEO atau Search Engine Optimization. Meski sekarang ia dikenal sebagai miliarder, namun kesuksesannya tidak didapat dengan cara yang mudah lho Cakap People!

Pengusaha muda ini memiliki pengalaman pahit yang sempat ia rasakan ketika menjalani bisnis SEO. Menurut Harry kehidupannya dulu seringkali menemui kegagalan. Ia pernah gagal lulus sekolah menengah atas. Ia juga bercerita jika karir ayahnya pernah jatuh karena dihancurkan oleh sebuah agensi SEO.

Harry Sanders via foto sampul facebook Harry Sanders

Berawal dari kegagalan yang membuat kehidupannya tidak lancar, ia lantas berniat balas dendam, atas nama ayahnya. Ia mulai mencari tahu mengenai SEO dan berharap jika karir ayahnya bisa kembali bagus.

Harry menghabiskan banyak waktu guna belajar mengenai seluk beluk optimalisasi mesin pencari, sampai-sampai ia melukapan kewajiban utamanya yakni menuntut ilmu atau sekolah.

Harry memiliki kondisi yang sulit. Ia bahkan terpaksa harus tinggal di kolong jembatan lantaran tidak memiliki tempat tinggal. Harry mengaku juga pernah ditolak oleh sejumlah penampungan remaja hingga menghabiskan waktu dengan menggelandang. Untuk urusan makan, ia bahkan harus mencari-cari makanan sisa.

Di tengah kesulitan hidup yang dirasakan, Harry tetap berusaha untuk melakukan balas dendam dengan terus belajar SEO. Usaha yang dilakukannya ternyata membuahkan hasil dan kini ayahnya bisa kembali bangkit dari keterpurukan karirnya dan ia pun jadi memiliki ilmu tentang SEO.

Harry Sanders, pria Australia yang berhasil jadi milliader muda via foto profil facebook Harry Sanders

Kemampuan SEO yang dimiliki oleh Harry lantas mengangkatnya menjadi seorang pengusaha muda yang sukses. Ia juga merintis sebuah agensi SEO yang dinamakan dengan StudioHawk dan menjadikannya seorang miliarder termuda di negara kanguru tersebut.

“Perbedaan besar antara yang mereka yang mencapai kesukses dan yang belum bukan terletak pada kepintaran namun keinginan untuk memulainya dan gagal selama perjalanan,” kata miliarder dari Australia ini, dikutip dari lansiran Suara.

Kisah Harry Sandlers tentu bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi Cakap People yang saat ini tengah berjuang menggapai impian. Tidak peduli sesulit apapun hidupmu sekarang, namun jika kamu tidak menyerah dengan apa yang kamu inginkan, maka kesuksesan akan menjadi buah termanis bagi usahamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Efek Buruk Jika Kamu Telat Mengganti Oli Mesin Motor

5 Barang Mewah Ini Sering Jadi Incaran Investasi, Kegemaran Para Artis!