in

Game Memancing dengan Grafik Ciamik di Android

Siapa dari kamu yang hobi memancing? Memancing adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Memancing bukan hanya bisa dilakukan dengan pergi ke tempat pemancingan saja, sekarang banyak aplikasi game yang bisa digunakan untuk bermain layaknya sedang memancing ikan sungguhan.

Kali ini, CakapCakap akan memberikan beberapa rekomendasi game memancing ikan terbaik di Android yang bisa kamu mainkan. Beberapa game ini bahkan juga bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet, lho. Apa saja ya permainannya? Yuk, langsung simak di daftar bawah ini.

Big Fish King

Dirilis pertama kali tahun 2011 bulan Desember lalu, Big Fish yang merupakan game simulasi memancing dari publisher game Indonesia bernama Lytomobi. Big Fish King sendiri menawarkan sensasi pengalaman memancing sesungguhnya, misalnya saja saat kait dan benang pancing ditarik oleh ikan atau saat menangkap ikan besar.

Kamu bisa menangkap berbagai ikan air tawar di berbagai negara seperti Salmon Sungai, Korean Bullhead, Ikan Gurami, Mekong Giant Catfish, dan lain-lain. Yang lebih menarik lagi, Lytomobi juga memasukkan tempat memancing dari berbagai negara termasuk Indonesia, seperti Danau Toba. Game ini pun menyajikan tampilan grafis yang ciamik dan tidak kalah bagus dari game lainnya.

Tak hanya sampai disitu saja, game ini menawarkan sistem kompetitif dengan menggelar sebuah turnamen setiap minggunya. Nah, di dalam turnamen ini yang akan dipilih pemenangnya adalah yang berhasil memancing ikan paling besar dan memecahkan rekor.

Fishing Strike

Yang ada di daftar kedua adalah permainan memancing yang dikembangkan oleh Wemade dan dirilis oleh Netmarble Games Corp. Game ini akan hadir di Apple App Store dan Google Play Store pada bulan Februari tahun ini.

Fishing Strike menawarkan suasana memancing yang benar-benar baru dan terlihat hidup. Pemain bisa keliling dunia mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia. Fishing Strike dilengkapi dengan gameplay yang dinamis antara angler dan ikan, di mana skill dan perlengkapan pancing yang dimiliki oleh angler merupakan peralatan yang sangat penting dalam game ini.

Game memancing pertama yang mendukung teknologi VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality), pemain bisa menikmati akuarium milik sendiri dalam pengaturan VR dan AR. Dengan tampilan visual di bawah laut yang dinamis dan juga didukung dengan sistem unik Smart View untuk memancing air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap oleh para  pemain.

Ace Fishing: Wild Catch

Game ini akan membawa para pemainnya memasuki suasana dalam memancing yang sungguh mengasyikkan. Dengan mengusung mode permainan potrait, permainan ini membuat pemain merasa seperti sedang memegang alat pancing. Cara mainnya juga tidak jauh berbeda dengan permainan memancing lainnya.

Dalam permainan ini memiliki bagian-bagian sendiri yang akan memasuki tingkatan dalam memancing. Ada juga tempat atau spot dimana para pemancing bisa melengkapi koleksi ikannya. Kamu juga akan memiliki akuarium yang fungsinya untuk memelihara tangkapan yang bisa dijual kembali. Hmmm… cukup menarik bukan?

Permainan ini memiliki banyak kelebihan. Misalnya saja permainan yang mudah karena game ini akan membuat para penggunanya semakin leluasa dengan menggunakan salah satu tombol sentuh, dalam game ini kamu sebagai pemancing mania tidak perlu berpanas-panas untuk mendapatkan ikan. Selain itu, grafik 3D-nya yang luar biasa membuat tampilan pada game ini terlihat nyata. Bisa dibilang game ini merealisasikan keseruan dalam memancing. Jadi, kamu bisa merasakan ikan ini menarik mata pancingmu.

Fishing Mania 3D

Yang ada di daftar selanjutnya adalah sebuah game mancing ikan dari publisher  Candy Mobile. Game ini punya grafik yang cukup bagus serta fitur yang menarik untuk dimainkan, salah satunya 10 lokasi terbaik di dunia, dengan 50 misi, 90 kombinasi peralatan memancing dan masih banyak lagi. Game Fishing mania ini hanya berukuran 16 MB dan sudah diunduh sekitar lebih dari 5 juta kali, lho.

Fishing Mania 3D menawarkan simulasi memancing yang benar-benar nyata. Game tersebut juga membuthkan keahlian khusus saat memancing. Game Fishing Mania 3D menawarkan latihan di mana kamu bisa belajar bagaimana memancing dengan benar. Menariknya lagi, game ini memiliki ratusan spesies ikan yang siap ditangkap.

Itulah beberapa rekomendasi game memancing ikan paling recommended tahun ini. Kamu bisa unduh dan mainkan secara online dan offline. Jika kamu memiliki rekomendasi game memancing lainnya, bisa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Syarat Monetisasi Semakin Sulit, Youtuber Pemula Putar Otak

Aksi Heroik Seorang Polisi yang Gagalkan Aksi Bunuh Diri Wanita