in

Game Kesayangan Kamu Bakal Diangkat Jadi Film lho!

CakapCakap – Saat ini kehidupan jadi lebih berwarna berkat hadirnya aneka game yang menghibur. Di kala pikiran sedang stres dan tubuh sedang letih, maka dengan bermain game kita dapat menyejukkan kembali isi otak. Benarkan Cakap People? Ada kabar baik untuk kamu para pencinta game. Pasalnya, akan ada game yang hendak diangkat menjadi sebuah film lho.

Coba tebak, game apakah itu! Ternyata game yang dimaksud ialah permainan dengan genre puzzle, tak lain adalah Monument Valley. Pasti kamu sudah tak asing lagi bukan dengan jenis permainan teka-teki sederhana yang satu ini? Hollywood seolah tak pernah menyerah untuk menghadirkan suatu terobosan baru dengan mengusung film yang berasal dari sebuah video game.

Game Monument Valley via Gazettereview.com

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya, seperti apakah bentuk dari film ini nantinya. Film ini nantinya akan dikemas dengan sangat menarik. Sebab akan diolah dengan dipadukan bersama karakter yang live-action dalam dunia yang ada di dalam game dengan genre kontemporer. Kemungkinan gambaran film tersebut juga akan tampak seperti karya Steven Spielberg, yakni Ready Player One.

Sesuai wacana, film yang diadaptasi dari permainan Monument Valley ini akan diserahkan pada rumah produksi Paramount. Kini pihak rumah produksi tersebut masih menggarap film live-action juga lho, yakni Sonic the Hedgehog yang mengusung aktor lawas Jim Carrey sebagai salah satu pemeran utamanya.

Sutradara film yang diadaptasi dari game via Noobstation.net

Lantas, siapa yang menjabat sebagai sutradaranya? Tak lain adalah Patrick Osborne yang sempat meraih penghargaan Oscar di tahun 2014 lalu berkat film animasi pendek garapannya, yaitu Feast. Sedangkan penjabat penulis naskah belum ditemukan hingga berita ini diumumkan. Mungkin si penulis naskah ini akan menjadi kejutan di awal cerita pembuatan film bertema video game tersebut.

Saat ini memang kian hadir inovasi baru dari para pelaku seni. Hal tersebut tentu menjadikan kita tak mudah bosan untuk menonton tayangan film. Sebab, cerita yang diangkat pun seolah tak ada habisnya. Bahkan selalu melahirkan rasa penasaran di benak publik. Pastinya kamu juga cukup penasaran bukan Cakap People akan seperti apa film yang diadaptasi dari game Monument Valley ini? Nah, sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Terungkap! Penjelasan Terbaru Misteri Segitiga Bermuda

Ini lho Cara Menyimpan Minyak Goreng yang Tepat