in ,

Gadis 17 Tahun Ini Sudah Bisa Beli Rumah Sendiri, Begini Kisahnya

Cakapcakap – Cakap People, seiring dengan lajunya waktu kita kian dihantarkan pada peradaban yang semakin mumpuni dalam ilmu teknologi. Banyak aneka teknologi modern yang diciptakan. Salah satunya adalah game online. Mungkin, bagi sebagian orang bermain game online hanya untuk mengisi waktu senggang saja. Bahkan banyak pula yang menganggapnya sebagai aktivitas yang membuang-buang waktu saja.

Padahal, jika ditekuni dengan baik maka aktivitas bermain game online juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lho! Tak percaya? Hal tersebut sudah dibuktikan oleh seorang gadis muda berusia 17 tahun. Siapa dia? Namanya adalah Sarah Olivia alias Sarah Viloid. Pernah mendengar namanya?

Sarah Viloid gamers wanita pertama via Jolygram.com

Gadis berparas menawan ini memiliki hobi bermain game online berupa Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa disingkat dengan nama MOBA. Apa kamu pernah main jenis game ini? Sarah sangat menggandrungi bermain MOBA. Bahkan ia pun cukup ahli bermain DOTA 2 hingga akhirnya menjadi manager team dota di kaum pria. Tentu kemahirannya tak perlu diragukan lagi jika sudah demikian.

Memang, banyak yang beranggapan jika bermain game hanya akan menyita waktu. Namun, jika dialihkan sebagai profesi yang dapat menghasilkan pundi rupiah, mengapa tidak! Terlebih jika kita bisa membatasi diri untuk tak kecanduan. Seperti yang dilakukan oleh Sarah. Meskipun ia menjadikan hobinya sebagai sebuah profesi, namun hal ini tetap tak mengganggu waktu sekolahnya lho!

Sudah bisa membeli rumah sendiri dari hobinya bermain game via Duniagames.co.id

Tampaknya time management dari Sarah ini patut kita contoh. Sebab ia bisa mengatur kapan harus belajar dan kapan harus menekuni profesinya tersebut. Alhasil ketekunannya tersebut kemudian membuahkan hasil. Di usianya yang baru 17 tahun ia sudah bisa membeli rumah sendiri. Ia pun memajang rumah hasil jerih payahnya di akun Youtube-nya.

Jadi, berhentilah untuk beranggapan jika bermain game itu membuang-buang waktu. Jika Cakap People melakukannya secara serius dan menerapkan pengelolaan waktu yang tepat, pasti apapun kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat. Seperti halnya bermain game. Sebab saat ini sudah banyak orang yang memilih game sebagai media penghibur yang cukup positif. Jika kamu mahir dalam bermain game tertentu, maka dapat kamu salurkan bakat tersebut seperti yang dilakukan Sarah.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Wow, Sup Ini Harganya Sebanding dengan Seekor Sapi Limosin!

Indahnya Sunrise dari Destinasi Unggulan Kota Barru, Lappa Laona!