in ,

Franchise Ini Bisa Dilirik Jadi Resolusi Bisnis Kuliner 2019

CakapCakap – Cakap People! Tak dipungkiri ya usaha franchise makanan merupakan pilihan tepat jika kamu ingin terjun ke dunia bisnis. Dengan membuka franchise, kamu tak hanya membuka peluang bisnis namun juga membuka peluang pekerjaan untuk masyarakat.

Apalagi jika strategi bisnismu bagus, tak menutup kemungkinan franchise yang kamu dirikan justru akan lebih terkenal dan meraup untung lebih banyak. Pertanyaannya, franchise makanan apa sih yang bisa dilirik untuk peluang bisnis tahun ini? Intip idenya di sini!

1. Martabak Kekinian

Martabak mozarella via Instagram : @martabakboss
https://www.instagram.com/martabakboss/

Martabak merupakan makanan lokal yang sudah cukup lama dikenal di Indonesia. Jadi ini bukan termasuk jenis makanan baru. Kamu dapat dengan mudah menjumpai pedagang martabak di mana saja. Franchise martabak bisa menjadi pilihan kamu.

Walaupun pemain dalam bisnis martabak saat ini sudah cukup banyak, peluang usaha martabak tetap masih terbuka lebar. Apalagi kehadiran franchise martabak kekinian dengan aneka pilihan rasa yang lezat menjadikan franchise tersebut berbeda dengan martabak–martabak yang dijual oleh pedagang di pinggir jalan.

Franchise martabak yang ada kini telah hadir dengan varian yang lebih modern dan menarik sehingga secara tidak langsung juga sudah ikut meningkatkan level makanan yang  satu ini. Dengan inovasi terbaru, franchise makanan ini akan terus eksis dalam bisnis kuliner Indonesia.

2. Fried Chicken

Franchise Ayam Goreng Dirty Chick via Instagram: @dirtychicks.id
https://www.instagram.com/dirtychicks.id

Walaupun bukan berasal dari Indonesia, makanan ini cukup populer di segala lapisan masyarakat. Dengan kepopularitasannya ini membuat jenis franchise makan fried chicken masuk dalam deretan tertinggi di Indonesia. Fried Chicken identuk dengan tepung dengan rasa yang renyah dan gurih sehingga membuat pelanggan selalu nagih.

3. Ayam Geprek

Ayam geprek bensu Bandung via Instagram: @eat.areabdg
https://www.instagram.com/eat.areabdg/

Selain fried chicken, bidang kuliner yang memiliki potensi baik dalam peluang bisnis adalah ayam geprek. Franchise makanan ayam geprek atau olahan ayam karena banyaknya permintaan konsumen mengenai kuliner ini. Popularitas makanan ini berawal dari banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai makanan pedas.

Tak hanya itu, semakin merebaknya produk ini banyak franchise yang menyediakan beberapa tingkatan kepedasan. Jadi, bagi masyarakat yang kurang suka dengan makanan pedas tetap masih bisa menikmati makanan ini. Tak hanya itu harga ayam yang relatif lebih murah di bandingkan dengan hewan ternak lain ini juga sebagai salah satu faktor mengapa ayam dipilih sebagai bahan utama.

4. Kopi Kekinian

Kopi kenangan via Instagram: kopikenangan.id
https://www.instagram.com/kopikenangan.id/

Saat ini kopi bukan lagi minuman yang menjagamu dari kantuk. Kini kopi telah menjadi tren kaum millenial di mana mereka akan hang out dengan ditemani kopi kekinian. Ngopi bahkan saat ini tak hanya digandrungi oleh kaum millenials saja, namun juga generasi opa-oma. Tentunya ini kesempatan baik untuk ikut berbisnis kedai kopi jika kamu ingin melakukan franchise.

Nah, buat Cakap People yang berencana untuk membuat kedai kopi atau sekedar coffee-on-the-go, kamu bisa mengambil jenis franchise yang satu ini. Dengan mengambil franchise kopi, kamu tak perlu ciut meskipun tak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai kopi karena perusahaan pemilik franchise akan senang membantumu dengan berbagai sistem yang mereka miliki.

5. Thai Tea

Thai Tea DumDum via Instagram: @dumdumthaidrinks
https://www.instagram.com/dumdumthaidrinks

Sempat populer di beberapa tahun belakangan membuat minuman ini tak pernah sepi pengunjung. Saking populernya, banyak masyarakat yang kemudian mendirikan bisnis Thai Tea di pinggir jalan dengan rasa yang sama dengan yang ada di dalam mall. Franchise thai tea? Kenapa tidak?

Rasanya yang cocok di lidah masyarakat Indonesia pecinta manis membuat minuman ini tidak akan pernah ada matinya.  Maka dari itu, tak ada salahnya jika kamu membeli franchise minuman teh asal Thailand ini. Hanya dengan perlengkapan yang cukup sederhana dan tak memakan banyak pegawai, kamu bisa memulai berbisnis franchise satu ini.

Itulah deretan rekomendasi franchise bisnis kuliner yang bisa kamu pertimbangkan. Siapkan rencana bisnismu dari sekarang, Cakap People!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Deretan Bumbu Dapur ini Ternyata Ampuh Mengecilkan Sariawan

Ingin Ngemil yang Sehat? Coba 4 Menu Berikut!