in ,

Film Fantastic Beasts 3 Diundur, Cari Tahu Kenapa?

CakapCakap – Setelah sukses dengan Fantastic Beasts the Crimes of Grindelwald, Warner Bros berencana akan merilis Fantastic Beasts 3 pada November 2020 mendatang. Namun sayangnya, laporan terbaru yang beredar, produksi film ini akan ditunda. Awalnya, Fantastic Beasts 3 rencananya akan dibuat Juli tahun 2019 dan rilis tahun 2020 mendatang.

Cakap People, meskipun belum ada tanggal resmi rilisnya film ini, Fantastic Beasts 3 dipercaya akan tetap diproduksi di tahun 2019 ini. Ada beberapa alasan mengapa film ini harus ditunda, salah satunya adalah perlunya banyak persiapan pra-produksi.

Hal ini memang terbilang lazim terjadi, dengan ditundanya produksi film maka akan ada pula perubahan jadwal rilis. Bukan tidak mungkin WB membutuhkan lebih dari setahun untuk memproduksi Fantastic Beasts 3.

Produksi Fantastic Beasts 2 via FantasticBeasts.com
https://www.fantasticbeasts.com/assets/images/gallery/01.jpg

Film Fantastic Beasts pertama syuting pertengahan Agustus 2015 silam dan selesai pada Januari 2016 dan dirilis di bulan November. Sekuel keduanya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, mulai syuting di awal Juli 2017 dan selesai bulan Desember pada tahun yang sama. Sebelas bulan kemudian, film tersebut kemudian rilis.

Kesimpulannya, butuh waktu lebih dari lima bulan untuk merilis film Fantastic Beasts 3. Proses pra-produksi harus melalui banyak lika-liku, mulai dari fotografi, pemilihan lokasi, desain produksi, penyelesaian masalah teknis, membuat efek dan masih banyak lagi. Proses ini bukanlah hal yang bisa dilakukan dengan cepat instan.

Apabila WB sudah memulai produksinya bulan November 2019, waktu paling cepat untuk menyelesaikan proses pra-produksi adalah April 2020, enam bulan sebelum rilis. Itu kalau WB menjalankannya dengan sangat ketat dan tanpa kendala, ya. Tapi jika tiba-tiba hal tak diinginkan seperti permasalahan produksi atau sutradara yang mengundurkan diri, kemungkinan 2020 bukanlah waktu yang bisa semudah itu dikejar.

Dilansir dari Screenrant, kabar yang beredar mengatakan bahwa Fantatis Beasts 3 kemungkinan akan dirilis di tahun 2021 mendatang. Hal ini bisa menjadi angin segar untuk WB karena hingga kini belum ada film-film Blockbuster yang dikabarkan akan rilis pada tahun ini.

Fantastic Beasts sendiri direncanakan akan diproduksi menjadi lima film seri. Warner Bros selaku studio yang bertanggung jawab atas film ini harus benar-benar memutar otak untuk memastikan semua film sekuel dari prekuel Harry Potter ini sukses besar. Kemungkinan besar, mengubah tanggal rilis film ini merupakan salah satu strategi dari WB untuk membesarkan film sekuel ketiga dari Fantastic Beasts. Who knows?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jangan Asal Percaya! Ini Dia Mitos Seputar Cara Pengisian Baterai Ponsel yang Tak Benar

4 Zodiak Ini Punya Peringai Jutek, Seringkali Dikira Sombong! Kamu Termasuk?