in ,

Fakta-fakta Seputar Film Warkop DKI Reborn 3 yang Harus Kamu Tahu!

CakapCakap – Seperti yang kita ketahui jika film Warkop DKI Reborn Part 1 dan 2 telah sukses mendongkrak anime penonton untuk menyaksikkannya. Bahkan film tersebut telah berhasil menjadi box office dengan total penonton yang tak sedikit, yakni 6,8 juta serta 4 juta penonton lebih. Apabila kedua part tersebut dijumlah, maka hasilnya mendapatkan 11 juta penonton. Tentu ini cukup luar biasa bukan Cakap People?

Akibat kesuksesan tersebut akhirnya pihak Falcon Pictures telah siap launching sekuel Warkop DKI Reborn 3. Di mana pemeran dalam film tersebut juga telah mendapatkan hasil akhir. Pemainnya bukan lagi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian serta Tora Sudiro. Ingin tahu fakta selengkapnya tentang film berikut? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Mengusung pemain baru dari kalangan anak muda

Diperankan oleh pemain muda via Medcom.id

Coba siapa yang sudah mengetahui pemeran baru di film Warkop DKI Reborn part 3 ini? Pihak yang bersangkutan sengaja mengusung pemain-pemain muda bertalenta. Mereka ialah Adipati Dolken, Aliando serta Randy Danishta. Ketiga pemain tersebut berperan sebagai Kasino, Dono serta Indro ketika masih muda dan duduk di bangku kuliah.

2. Lokasi syuting di Maroko

Pilih lokasi di Maroko via Youtube.com

Ternyata lokasi syuting diambil di Maroko loh! Tempat tersebut sengaja dipilih lantaran memiliki persamaan suhu, pakaian hingga agama. Langkah berikut juga diambil guna menaikkan kualitas film serta produksi desain. Sehingga dapat bersaing dengan film-film dunia. Wah, pasti sudah tak sabar bukan menyaksikkan film legendaris berikut tayang?

3. Digarap oleh sutradara baru

Disutradarai oleh Rako Prijanto via Medcom.id

Sutradara dalam film ini ialah Rako Prijanto, yang sekaligus merupakan sutradara dari film Asal Kau Bahagia. Rako menjelaskan jika proyek yang dipercayakan padanya ini termasuk tanggung jawab besar. Apalagi dirinya memang sangat mengidolakan tokoh Warkop. Selain itu, Warkop DKI Reborn yang sebelumnya juga sangat sukses, sehingga ini merupakan tanggung jawab besar baginya.

4. Totalitas seorang Aliando

Pengorbanan Aliando via Tabloidbintang.com

Bagi seorang Aliando, memerankan tokoh Dono bukanlah suatu hal yang mudah. Sebab ia pun harus mengubah tampilan fisiknya selama ini. Di mana ia harus memotong rambutnya yang gondrong jadi pendek, menjalani program diet demi turunkan berat badan hingga bergaya era tahun 70-an. Ia pun harus mencukur alisnya yang tebal dan potong bulu mata. Kemudian dirinya pun harus menggunakan gigi palsu. Sungguh totalitas bukan?

Bukan rahasia lagi jika anggota Warkop DKI yang masih ada ialah hanya Indro saja. Sehingga ia juga terlibat dalam pembuatan film Warkop DKI Reborn ini Cakap People. Om Indro, sapaan akrabnya juga turut memberikan arahan serta pendampingan selama proses produksi film. Dirinya juga sekaligus menjadi wakil dari keluarga Warkop. Semoga filmnya sukses ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jemaah Tinggal Melewati Batas Waktu, Arab Saudi Cabut Izin Perusahaan Travel Umroh dan Haji

Berikut 4 Makanan Sumber Zat Besi Terbaik, Kamu Wajib Tahu!