in

Jarang Banget Diketahui, Ternyata Pengisi Tokoh Disney Ini Para Artis Ngetop

Disney merupakan salah satu penghasil film animasi yang terbesar dan memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Sehingga tak heran jika cukup banyak penggemar dari film Disney. Bahkan tiap film dari Disney yang diputar selalu mendapatkan apresiasi yang cukup banyak dari seluruh masyarakat dunia tiap kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun sangat menyukai film garapan Disney.

Agar semakin berkibar sukses, Disney pun tak ragu untuk mengajak serta para selebritas untuk berduet dengan pihak produksinya. Bahkan di berbagai proyek film garapan Disney terdapat cukup banyak selebriti yang diajak bekerja sama untuk mengisi suara dari tokoh-tokoh dalam film animasi tersebut. Para selebriti tersebut diajak untuk bernyanyi serta membangun tokoh melalui dubbing. Lantas, siapa saja seleb tersebut dan apa tokoh yang di-dubbing mereka?

Josh Gad sebagai Olaf dalam Frozen

Josh Gad sebagai Olaf via kapanlagi.com

Masih ingat dengan film berjudul Frozen? Di dalam film tersebut juga terdapat tokoh manusia salju yang dapat hidup. Namanya ialah Olaf. Ternyata Olaf yang jenaka ini suaranya diisi oleh Josh Gad lho! Bahkan Josh Gad pun juga menyumbangkan suara emasnya untuk mengizi soundtrack berjudul In Summer.

Tom Hanks sebagai Sheriff Woody dalam Toy Story

Tom Hanks sebagai Sheriff via plukme.com

Tahu kan ada berapa jumlah film Toy Story? Ternyata Tom Hanks yang mengisi suara sebagai Sheriff Woody di tiga film Toy Story. Ia memiliki karakter suara yang coll, berwibawa serta tenang. Sehingga dinilai cocok untuk berperan sebagai karakter Woody.

Mandy Moore sebagai Rapunzel dalam Tangled

Mandy Moore sebagai Rapunzel via news.zieda.net

Di negara kita, film animasi besutan Disney ini sudah cukup sering diputar. Namun tahukah kamu jika ternyata yang menjadi pengisi tokoh Rapunzel ialah Mandy Moore. Bahkan dirinya juga diberikan kepercayaan untuk mengisi soundtrack di salah satu Princess Disney tersebut. Rapunzel memiliki karakter yang ceria, bersemangat serta selalu ingin tahu tentang segala hal. Mandy pun terpilih lantaran karakternya pas dengan tokoh tersebut.

Raffi Ahmad sebagai Bailey dalam Finding Dory

Raffi Ahmad sebagai Bailey via malangtoday.net

Raffi Ahmad juga sosok seleb Indonesia yang digandeng untuk mengisi suara di film Disney. Ia memerankan sebagai tokoh Bailey, yakni seekor paus dalam film Finding Dory versi Bahasa Indonesia. Pihak Disney sendiri telah memilih Raffi lantaran mempunyai karakter suara berat dan seperti canggung layaknya karakter dalam tokoh Bailey sendiri.

Syahrini sebagai Destiny dalam Finding Dory

Syahrini sebagai Destiny via xyz.tirto.id

Berikut ini seleb Indonesia yang juga digandeng untuk memerankan karakter dalam film Disney. Pada 2016 lalu, Syahrini berkesempatan untuk menjadi pengisi suara dari tokoh Destiny yang ada dalam film Finding Dory namun versi Bahasa Indonesia sama seperti Raffi.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Satu Bahan Ini Akan Ciptakan Aroma Nikmat Kopi Buatanmu

Ingin Tetap Cantik Stylish Saat Perut Kian Membuncit? Ini Dia Triknya