in

Ini Lho 6 Alasan Film Halo Makassar Bakal Sesukses Uang Panaik, Kamu Sudah Nonton ?

Film Halo Makassar yang merupakan hasil karya sineas Makassar telah resmi tayang di sejumlah bioskop tanah air mulai Kamis 12 April 2018. Bahkan dalam sehari tayang, dikabarkan bahwa film ini telah berhasil memperoleh banyak respons positif dari penonton Makassar.

Film yang juga dimeriahkan oleh dua bintang asal Makassar yaitu Tumming dan Abu, tetap menyuguhkan cerita yang simpel tetapi lucu seperti yang terdapat dalam film Uang Panaik. Amril Nuryan selaku produser Film Halo Makassar menyatakan bahwa antusias masyarakat di hari pertama pemutaran film terlihat cukup tinggi.

Hal tersebut bisa dibuktikan dari banyaknya mention yang masuk tentang Halo Makassar melalui instastory instagram dan Facebook yang memberikan respons positif. Respon ini menjadi sebuah kehormatan bagi pihak Film Halo Makassar.

Film yang bergenre komedi romantis ini diharapkan dapat memberikan nuansa yang menghibur di tengah tahun politik. Bagi Kamu yang belum sempat menyaksikan Film Halo Makassar ada baiknya menyimak 6 alasan film Halo Makassar akan sukses seperti film Uang Panaik.

1. Cerita yang Lucu

via youtube.com

Dari para netizin yang sudah menyaksikan film Halo Makassar, banyak yang mengatakan bahwa film ini membuat tertawa karena banyak kelucuan yang diciptakan. Terlebih adanya Tumming dan Abu serta aktor lainnya dalam film tersebut.

2. Ada Karakter Lucu Selain Tumming dan Abu

via posfilm.com

Dalam film ini ada tokoh Mellong yang berperan sebagai supir taksi bertampang komik. Gaya Mellong sangat spontan dan lepas sehingga menciptakan karakter yang lucu.

3. Soundtrack Asyik

via makassar.terkini.id

Dari komentar para penonton yang sudah menyaksikan film ini, mereka menilai Film Halo Makassar sukses memilih soundtrack yang pas sehingga sangat asyik didengar.

4. 5000 Penonton Saat Tayang Perdana

viabimoaji.com

Film yang telah diputar di sejumlah bioskop di tanah air ini ternyata mampu memperoleh jumlah penonton yang memuaskan di hari pertama tayang yaitu sekitar 5000 penonton.

5. Digarap oleh Produser Uang Panaik

via bimoaji.com

Amril Nuryan selaku produser Halo Makassar sebelumnya telah sukses menggarapap film Uang Panaik yang tentu sangat berpengalaman dalam pembuatan film bergenre komedi.

6. Sinematografi yang Keren

via bimoaji.com

Mimi Hilzah sebagai salah satu penonton Film Halo Makassar menyatakan bahwa film ini memiliki sinematografi yang bagus serta dilengkapi visualisasi yang keren sehingga mampu menyajikan gambar yang bagus di sepanjang pemutaran.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Slime Bisa Digunakan untuk Bersihkan Keyboard Lho! Begini Caranya

Buntu Burake, Wisata Religi Andalan Tana Toraja yang Tak Kalah dari Brasil