in

Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Salah satu genre favorit jaman sekarang adalah film Horror. Namun juga horror terbagi pada beberapa subgenre juga seperti; psychological, thriller, creature feature, slasher, supernatural, dan juga gore. Dan salah satu topik favorit gore adalah zombie. Yup, kamu pastinya nggak asing lagi dong dengan kata zombie. Di Indonesia, film genre ini juga semakin merebak luas dan banyak memiliki banyak fans. Nah, buat kamu yang pengen tahu rekomendasi film zombie, yuk, langsung lihat dan simak daftar di bawah ini!

Train To Busan

Film zombie terbaik pertama adalah Train To Busan. Walaupun film ini bisa dibilang sebagai pendatang baru, tetapi Train to Busan telah menaiki tangga popularitas dengan progress sangat cepat hingga film ini dapat dianggap sebagai film zombie terbaik pada tahunnya. Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, film ini menceritakan tentang terjebaknya seorang ayah dan anaknya dalam sebuah kereta yang diserang oleh zombie dan menginfeksi para penumpang kereta tersebut ketika mereka menuju rumah ibunya di kota Busan.

Train To Busan pertama kali ditayangkan di Cannes Film Festival pada tanggal 13 May, dan pada tanggal 7 Agustus, Train To Busan memecahkan rekor sebagai film korea pertama semenjak 2016 yang menarik lebih dari 10 juta penonton!

28 Days Later

Film selanjutnya dikreditkan dengan menghidupkan kembali genre horror zombie. 28 Days Later disutradarai oleh Danny Boyle dan diperankan oleh Cillian Murphy. Film ini menceritakan tentang sebuah laboratorium rahasia diserang oleh beberapa aktivis pembela hak-hak hewan (animal right) dengan maksud untuk membebaskan banyak simpanse yang dijadikan sebagai bahan percobaan di lab tersebut.

Namun, mereka nggak menyadari bahwa simpanse-simpanse tersebut telah mengidap virus berbahaya. Akhirnya virus tersebut menjangkiti manusia. Dalam 10 detik, para manusia terinfeksi akan berubah menjadi zombie. Virus tersebut menyebar sangat cepat ke seluruh dunia dan membuat kelangsungan hidup manusia mejadi terancam

Zombieland

Judul dari film zombie terbaik selanjutnya pasti sudah tak asing lagi buat kamu pecinta film zombie. Meskipun Zombieland masih dikategorikan sebagai film zombie namun Zombieland mencampur berbagai elemen humor dalam ceritanya. Dari kelakuan awkward dan lucu karakter utamanya yang diperankan oleh Jesse Eisenberg hingga hal-hal yang terjadi kepada zombie-zombienya.  Cerita Zombieland bersetting dengan tema post-apocalypse road-trip pada keadaan dunia setelah serangan zombie.

Di saat hampir semua orang telah terinfeksi serangan zombie, seorang pemuda; Columbus (Jesse Eisenberg) berhasil bertahan dan akan melakukan perjalanan ke tempat keluarganya. Di tengah jalan ia bertemu Tallahassee (Woody Harrelson), seorang pria tangguh spesialis pembunuh zombie serta Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin), dua kakak beradik licik. Mereka pun harus bekerja sama dalam perjalanan di tengah serangan zombie.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Sering Ngerasa Ditaksir Orang? Bisa Jadi Itu Gangguan Psikologis

Tips Mengisi Waktu Luang Bagi Kamu yang Belum Bekerja