in

Coba Tes Otak dengan Pertanyaan Sederhana Berikut!

CakapCakap – Saat ini di media sosial kita bisa menemukan beragam hal yang berbau unik dan bersifat menarik. Mulai dari soal-soal yang bisa mengidentifikasi karakter seseorang, hingga aneka pertanyaan yang tujuannya mengasah otak. Apa Cakap People salah satu yang gemar membaca soal-soal tersebut? Jika benar, maka kamu pasti akan berjumpa dengan sederet soal yang ada di media sosial.

Salah satunya soal yang satu ini. Pertanyaan berikut sebenarnya terbilang sederhana. Namun, banyak netizen yang cukup bimbang dalam menjawabnya. Terkadang, jawaban orang lain juga ikut memengaruhi jawaban kamu. Jadi, jawablah dengan seksama! Berbekal dari soal berikut, kamu hanya diperkenankan untuk memilih jawaban yang paling tepat. Terpampang sebuah tulisan dan angka yang disematkan. Coba baca dan telaah jawabannya!

Masing-masing netizen seolah memiliki jawabannya sendiri-sendiri. Namun, ada juga yang terpengaruh dengan orang lain. Jawabannya yang semula pun bisa diganti akibat ikut-ikutan dengan netizen lain. Tampaknya pertanyaan yang diunggah oleh akun @askmenfenss ini sukses membuat kebingungan di kalangan netizen.

Misalnya saja jawaban yang dilontarkan oleh nama akun @httpptbz berikut, ia menjawab jika yang benar merupakan poin A. Sebab jika kalimat kosong diucapkan di bagian depan, maka tak perlu dibaca. Sementara ia menilai bila jawaban untuk poin D tidaklah konsisten. Pendapatnya itu dikarenakan, menurutnya kalimat pertama menunjukkan ‘dua kosong’ namun di poin D tertulis 20, sedangkan untuk kata kedua ‘dua empat’ tetapi yang ditulis malah 24, bukannya 44.

Namun, kebanyakan netizen menjawab jika sebenarnya pertanyaan tersebut tak memiliki jawaban. Sehingga dari poin A hingga poin D tak terdapat jawaban yang benar. Penasaran mengapa? Sebab, yang tertulis di poin-poin jawaban ialah angka 0. Sedangkan angka 0 haruslah dibaca nol, bukannya kosong seperti pertanyaan tersebut. Netizen pun juga bercuap jika menurut ilmu matematika tidak ada istilah angka kosong, melainkan angka nol. Sehingga tak bisa jika dibaca kosong.

Apa kamu memiliki jawaban sendiri Cakap People? Masing-masing jawaban pasti memiliki pandangan yang berbeda-beda, tergantung pada orang yang menyertakan jawaban tersebut. Pertanyaan berikut juga dapat menjadi salah satu pengembang otak kiri kamu lho! Sederhana tapi membuat kamu cukup bingung bukan!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Loading…

4 Kebiasaan Positif Orang Jepang yang Bisa Kamu Tiru

4 Persiapan yang Perlu Kamu Miliki Sebelum jadi Make-up Artist