in ,

Duh! Menteri Cantik Ini Mundur Gara-Gara Terlibat Asmara Terlarang

CakapCakap – Banyak orang di Indonesia seperti tak punya rasa malu meskipun sudah melanggar norma-norma sosial dan moral. Cakap People lihat saja para pejabat publik yang dulu pernah terlibat kasus tindak pidana korupsi di Tanah Air. Mereka malah terlihat tenang seperti tak berdosa. Bahkan tak sedikit yang malah mau lagi memiliki jabatan, atau tak mau mundur dari jabatannya meski sudah tersangkut kasus. Mungkin mereka ada baiknya belajar dari seorang menteri cantik di Tasmania ini.

Menteri Industri Primer Tasmania Sarah Courtney menyatakan mundur dari jabatannya karena terlibat asmara terlarang dengan bawahannya. Via theadvocate.com

Baru-baru ini, seperti dilansir laman AnalisaDaily.com, Rabu (17/10/2018), Menteri Industri Primer Tasmania Sarah Courtney menyatakan mundur dari jabatannya agar penyelidikan atas dirinya bisa berjalan dengan lancar. Penyelidikan ini dilakukan terkait kasus asmara terlarang yang Sarah dengan seorang bawahannya, Kepala Departemen Industri Primer, Taman, Air, dan Lingkungan (DPIPWE) Dr Whittington. Dia sendiri yang awalnya mengumumkan telah menjalin hubungan pribadi tersebut.

Menurut Menteri Utama Tasmania Will Hodgman dalam sidang parlemen negara bagian Australian itu, Sarah hanya akan mundur sementara waktu sambil menunggu hasil dari pemeriksaan mengenai kemungkinan adanya konflik kepentingan, selain juga pihaknya telah memberhentikan Whittington. Mereka akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh keputusan terkait yang telah dibuat oleh Sarah. Hodgman sendiri meminta semua pihak untuk menghormati privasi kedua pejabat tersebut.

Menteri Luar Negeri India Mobashar Jawed J Akbar mengundurkan diri dari jabatannya karena tuduhan pelecehan seksual dari lebih 10 wanita. Via washingtonpost.com

Belum lama ini, Menteri Luar Negeri India Mobashar Jawed J Akbar juga baru saja mengundurkan diri dari jabatannya setelah munculnya tuduhan pelecehan seksual dari lebih 10 wartawan wanita, seperti dilansir VOAIndonesia.com. Pelecehan seksual yang disangkakan terhadap sang pejabat itu sendiri diduga dilakukannya ketika masih menjadi pemimpin redaksi sebuah surat kabar terkemuka di India. Meski Akbar tetap menolak tuduhan tersebut, namun dia ingin pemeriksaan berjalan lancar.

“Karena saya memutuskan untuk mengupayakan keadilan di pengadilan dalam kapasitas pribadi, saya merasa sudah selayaknya saya mengundurkan diri dari jabatan saya dan menantang tuduhan-tuduhan palsu terhadap saya,” ungkap Akbar ketika mengumumkan pengunduran dirinya tersebut. Nah, para pejabat yang tersangkut kasus, seharusnya memang gentle seperti ini ya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

3 Olahraga Sederhana Sebelum Tidur Ini Bisa Bantu Kamu Ratakan Perut lho!

Wow! Tentara Cantik Ini Jadi Wanita Pertama Pimpin Militer AS