in ,

DFSK Glory 560 Segera Diproduksi Massal di Indonesia, Harganya Rp 200 Jutaan!

CakapCakap – Pendatang baru dalam pasar otomotif Indonesia, pabrikan asal Cina DFSK baru saja meluncurkan mobil SUV (sport utility vehicle) dengan nama DFSK Glory 560 di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara pada bulan Maret 2019 lalu. Kini, PT Sokonindo Automobil, agen pemegang merek DFSK di Indonesia telah merampungkan produksi gelombang pertama DFSK Glory 560. Selanjutnya, mereka pun bersiap untuk memproduksi massal mobil SUV anyar tersebut dalam waktu dekat ini.

Mobil SUV baru asal Cina DFSK Glory 560 akan segera diproduksi massal di Indonesia. Via suara.com

“Glory 560 sudah selesai produksi pertama pada akhir Maret dan siap untuk produksi massal untuk model yang dibuat di pabrik Cikande, Serang, Banten,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, seperti dimuat dalam laman Suara.com. Dia memastikan bahwa perakitan mobil SUV DFSK Glory 560 selalu menggunakan komponen lokal berkualitas dan telah mematuhi peraturan penggunaan minimum komponen lokal yang ditetapkan pemerintah. Selain itu, Franz juga meyakini kehadiran DFSK Glory 560 tidak akan mengganggu penjualan model sebelumnya, DFSK Glory 580.

Meskipun mobil asal Cina ini sama-sama bermain di segmen SUV berukuran sedang, namun DFSK Glory 560 menyasar segmen konsumen yang berbeda dan lebih luas, terutama karena harga jualnya yang lebih kompetitif. “DFSK Glory 560 ini akan merefleksikan mereka yang hidup secara aktif, gemar mencari tantangan, penuh semangat dan menginginkan kehidupan yang lebih baik, sementara DFSK Glory 580 lebih menonjolkan desainnya mewah, elegan, dan stylish,” kata Franz lagi menambahkannya.

Mobil SUV DFSK Glory 560 akan dilepas ke pasar Indonesia dengan rentang harga Rp 210 juta hingga Rp 270 juta. Via inews.id

DFSK sendiri mengumumkan harga mobil SUV terbaru DFSK Glory 560 akan dijual di rentang harga Rp 210 juta hingga Rp 270 juta di Indonesia, seperti dilaporkan oleh laman lainnya di Suara.com. “Kami telah memastikan DFSK Glory 560 yang ditawarkan sudah disesuaikan mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga dengan selera masyarakat Indonesia,” tambah Franz lagi. Makanya, mobil anyar ini diyakini akan bersaing keras dengan mobil SUV para pemain lama seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Jika dilihat dari rentang harga yang ditawarkan, tampaknya perjuangan DFSK Glory 560 memang tak akan mudah. Pasalnya, harga untuk varian teratas mobil produksi Cina ini lebih mahal dari varian tertinggi Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Toyota Rush dijual rentang harga Rp 244 juta hingga Rp 265 juta. Sedang Daihatsu Terios dijual di harga Rp 212 juta sampai Rp 256 juta. Nah, Cakap People mau pilih mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Suzuki Carry Pick-Up Anyar Segera Hadir di Indonesia dengan Fitur Anti Maling

Persiapan Lebaran, Ayo Berburu Tiket Promo Garuda Indonesia Diskon Sampai 65 Persen!