in ,

Desainer Ikonik Chanel, Karl Lagerfeld Meninggal. Inilah Sepenggal ‘Kisah Cintanya’ Bersama Choupette

CakapCakapCakap People! Desainer ikonik Karl Lagerfeld meninggal dunia pada Selasa (19/2/2019). Desainer Chanel selama tiga dekade itu meninggal setelah berjuang melawan sakit kanker pankreas yang dideritanya. Karl meninggalkan ‘pasangan hidupnya’, Choupette untuk selamanya.

Karl Lagerfeld memang tidak pernah menikah, namun mengakui bahwa jika dia bisa menikah, ia akan mengikat janji dengan kucing kesayangannya, Choupette.

Image Credit : Instagram @karllagerfeld

Almarhum bos Chanel memuja kucing putih berusia tujuh tahun ini sebagai cinta dalam hidupnya dan mencurahkan segala hal untuk kebahagiaanya sebelum kematiannya yang mengejutkan publik. 

Selain memiliki dua pelayan pribadi untuk merawat kecantikannya, kucing berharga ini juga memiliki ipad, senang berbelanja dan makan malamnya dari Goyard, China bersama Karl.

Kucing kesayangan Karl Lagerfeld, Choupette. (Image Credit : instagram @karllagerfeld)

“Choupette tidak menyukai hewan lain dan tak suka anak-anak,” kata Karl tentang hewan peliharaannya.

“Dia selalu bersama saya dan dia memiliki dua pelayan pribadi. Mereka bermain dengannya, mereka harus merawat rambut putihnya yang indah, perawatan kecantikan untuk matanya, dan mereka menghiburnya. Dia adalah pusat perhatian. Jika kamu melihatnya, kamu akan mengerti,” kata Karl.

Menyamakannya dengan sirene scree Hollywood, Greta Garbo, dia melanjutkan, “Ada sesuatu yang tak terlupakan tentang Choupette, cara dia bergerak, cara dia bermain. Dia adalah inspirasi untuk keanggunan. Untuk sebuah sikap. “

Bahkan saat Karl meeting tentang bisnisnya, Choupette juga turut hadir. (Image Credit : Mirror)

Awal pertemuannya dengan Choupette saat sementara duduk di rumah seorang model Prancis, Baptiste Giabiconi pada 2011, dan bercanda bahwa dia ‘menculik’ kucing sebelum mengubahnya menjadi model internasional.

“Belum ada perkawinan, untuk manusia dan hewan. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan jatuh cinta seperti ini dengan kucing,” kata perancang busana itu mengakui cintanya yang mendalam pada pasangannya yang berbulu ini.

Choupette memiliki kamar tidur yang mewah. (Image Credit : Reuters)

Karl mengatakan bahwa dirinya dan Choupette memiliki kemiripan yang sama. Ia mengaku benar-benar seperti pasangan tua. “Bahkan, dia merawatnya (janggutku) untukku, kita tidur di bantal yang sama dan dia menghabiskan hidup dengan menjilatnya.”

Bak seorang Diva, kucing ini memiliki saldo bank untuk menyaingi beberapa bintang catwalk terbesar dengan mengantongi £ 2 juta pada tahun 2015 yang ia peroleh sendiri dari hasil kolaborasi dengan merek Shu Uemura dan berpose untuk kalender mobil Vauxhall Corsa.

Choupette. (Image Credit : Instagram @karllagerfeld)

Choupette telah mengumpulkan 117.000 pengikut di Twitter, di mana dia membuat penggemar mengikuti kehadirannya dan kemewahannya.

Belum diketahui siapa yang akan merawat Choupette setelah Karl tiada. Karl meninggal dunia dalam usia 85 tahun.

Source : Mirror

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Keren Parah! Hotel Book and Bed Bisa Jadi Pilihan Seru Menginap Buat Si Kutu Buku

Resep Buncis Goreng Crispy, Wajib Coba!