in ,

Deretan Tenant Ini Bakal Meriahkan Musik Hutan 2018, Bayarnya Tanpa Rupiah lho!

CakapCakap – Musik Hutan menjadi ajang para seniman lokal tanah air terutama Sulawesi Selatan untuk menampilkan karya terbaik mereka. Event yang digelar tahunan sejak 4 tahun silam ini berhasil memukau peminat musik untuk menikmati konser musik dengan cara yang berbeda. Cakap People, kali ini Musik Hutan 2018 akan resmi dibuka Jumat esok, 5 Oktober 2018 dan berakhir pada 7 Oktober 2018.

Musik Hutan 2018 mengangkat tema BERSINERGI yang akan menampilkan karya-karya seniman ini berlangsung di Desa Bonto bonto, Dusun Bonto Sumba, Tompobulu, Maros, Sulawesi Selatan. Diramaikan oleh musisi terbaik, Musik Hutan 2018 juga menjadi ajang kreativitas produk dari wilayah Makassar dan sekitarnya. Ada juga FILM CAMP yang didukung penampilan dari Prolog Building, Makassar in Cinema, dan Rumata Artspace.

Selain menampilkan berbagai kreativitas seni, Musik Hutan 2018 juga akan menggoyang lidah kamu para pecinta kuliner untuk menikmati berbagai menu istimewa. Ya, akan ada banyak tenant kuliner yang akan nimbrung di acara keren ini. Khusus buat kamu, para warga Musik Hutan bisa sambil mencicipi aneka stand kuliner seperti Ngopay, Roti Bakar Vla, N&N Cakery, Jolies Banana Roll, Dapur Mom Elmo dan aneka gorengan dari stand Gorengin.

Bukan hanya itu saja, pecinta kuliner unik juga bisa mencicipi aneka hidangan dari stand Macca Boeing, Lezat Box, Kedai Yasha, Stay Hungry, atau Coto Paraikatte yang sudah terkenal seantero kota Makassar. Penasaran ingin mencobanya? Semua tenant kuliner andalan kota Makassar ada di acara ini lho! Kamu pasti jauh dari rasa lapar.

Musik Hutan 2018 merupakan ajang musik yang menawarkan konsep berbeda. Mulai dari tempat konser hingga tema konser yang khas anak muda. Tak hanya itu, keunikan lain dari event yang kali pertama digelar pada 2014 silam ini adalah adanya sang maskot acara “Maccaca Maura”, sejenis monyet endemik yang hanya bisa kamu jumpai di wilayah Sulawesi Selatan. Bahkan untuk mengabadikannya, panitia acara sengaja menggunakan mata uang Macaca Maura sebagai alat tukar selama event berlangsung.

“Jadi mata uang Macaca Maura ini sebenarnya memiliki makna tersendiri bagi warga Musik Hutan, sebagai pengingat bahwa Macaca Maura itu adalah sejenis monyet endemik dari Sulawesi Selatan”, ungkap Osama Sanchez, Koordinator Tenant Relation Musik Hutan.

Nah, itu sebabnya mata uang rupiah tidak diberlakukan di sini Cakap People. Dengan menggunakan mata uang Macaca Maura ini, diharapkan acara Musik Hutan 2018 bisa mengajak anak muda Makassar agar lebih mencintai warisan nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ternyata Ini Alasan Mengapa Xiaomi Redmi 5A Dikatakan Smartphone Sempurna!

Sop Ubi dan Bakmie Ayam, Pilihan Menu Andalan di Kedai Kita!