in

Deretan Teknologi Terkini yang Bikin Kamu Takjub

Bukan teknologi namanya kalau tidak didesain untuk mempermudah hidup manusia. Seiring dengan perkembangan jaman, kebutuhan akan hidup yang lebih praktis serta perhatian ekstra terhadap hal-hal vital seperti kesehatan maupun energi menjadi lebih serius untuk ditanggapi. Bagi mereka yang peka, ini merupakan pasar yang pasti mendapat lirikan segmen pasar tertentu. Bisa jadi, kamu termasuk orang yang begitu peka terhadap kemajuan teknologi dan mencari barang yang membuat hidup kamu lebih nyaman dan mudah.

Nah, deretan barang berikut ini baru saja diluncurkan, gaes. Meski rata-rata belum diproduksi massal, kesemuanya berbasis sains terapan maupun teknologi canggih terbaru dan layak kamu pertimbangkan untuk membelinya. Simak ya, gaes!

Energous

Energous via https://icdn2.digitaltrends.com/image/img_20170105_142601-720×720.jpg?ver=1.jpg

Peralatan yang dirilis dengan nama Energous ini merupakan charger wireless. Alat ini memungkinkan kamu tetap bisa menggunakan smartphone atau gadget kamu sembari di-charge dari kejauhan. Berbeda dengan peralatan serupa, Energous sanggup men-charge sembarang gadget hingga jarak 3 kaki. Bentuk alat utamanya sendiri seperti speaker, padahal itu merupakan sebuah transmitter yang bisa mengirimkan energi lewat frekuensi radio ke sembarang peralatan seperti ponsel, smartwatch dan sepasang wireless earbud atau Bluetooth. Kalau kamu mau, kamu juga bisa menggunakan bagian atas Energous sebagai charging pad.

PureLiFi

PureLiFi via https://readwrite.com/wp-content/uploads/Screen-Shot-2016-07-07-at-15.59.17-e1467985530342.png

Peralatan ini dibuat oleh sebuah perusahaan asal Edinburgh. Sebagaimana namanya, PureLiFi merupakan alat buat kamu yang doyan banget menggunakan sinyal Wi-Fi ketimbang berlangganan Internet via SIM card. Bedanya, gaes, PureLiFi sepenuhnya memanfaatkan sinar atau cahaya agar bisa mentransmisikan sinyal Wi-Fi. Hasil pengujian terhadap PureLiFi memperlihatkan alat ini bisa digunakan untuk laptop, smartphone dan tablet dengan daya penghantaran koneksi mencapai 42 Mbps.  Canggih, bro!

Modius

Modius via https://2.bp.blogspot.com/-zXYfmMvWGgM/WlOmjpaznvI/AAAAAAAAToo/DOwyjdaykEMqehzLHUpfT8zLWUPVB7kzwCEwYBhgL/s1600/Screen-Shot-2017-08-30-at-16.37.27.png

Modius adalah kabar baik buat kamu yang ingin menurunkan berat badan secara praktis. Dengan alat ini, gaes, apa yang perlu kamu lakukan adalah memasang sebuah headset khusus. Tampak sederhana, memang. Tapi, Modius bekerja dengan menekan nafsu makan kamu atau sekedar mempercepat laju metabolisme tubuh melalui kejutan listrik kecil yang bisa dirasakan kepalamu secara langsung.

Ide yang cukup gila, bro, karena Modius bekerja dengan mengaktifkan hipotalamus kamu! Headset ini bertengger tepat di belakang telinga kamu serta mengeluarkan suara yang bisa diaktifkan hingga level ke-10. Begitu mengenakannya, seperti terdengar suara yang sangat halus sehingga melenakanmu. Sisi paling keren dari alat ini adalah sanggup menurunkan berat badan kamu tanpa mengkonsumsi apapun dan juga tanpa operasi ringan sekalipun.

Elliptic Labs

Elliptic Labs via https://icdn1.digitaltrends.com/image/elliptic-labs-mwc_2-1500×1000.jpg

Nama Elliptic Labs sudah lama dikenal sebagai pelopor di bidang teknologi ultrasound. Adalah brand ini juga yang memperkenalkan bahwa teknologi ultrasound dapat menggantikan sensor jarak di ponsel, menghidupkan layar begitu wajah atau tangan kamu mendekat padanya. Kali ini Elliptic Labs bekerja sama dengan Xiaomi sehingga bertengger di handset Xiaomi Mi Mix.

Ada sejumlah fitur baru yang ditambahkan di sini, dimana kamu bisa melakukan selfie atau sekedar mengatur suara. Hanya dengan double-tap, kamu bisa mengaktifkan Alexa-nya Amazon dan untuk mematikannya cukup sekali tap. Kamu nggak perlu mengeluarkan sepatah kata apapun, bro, alat ini akan bekerja sebagaimana yang kamu mau.

Mau pilih yang mana?****

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jangan Buru-buru Jual Smartphone Karena Kepepet, Ketahui Alasannya

Awas, Kuman Sering Ngendon di Beberapa Tempat Ini!