in ,

Deretan Model Paling Mahal di Dunia, Siapa Saja?

CakapCakap – Seiring dengan berjalannya waktu, dunia fashion berkembang sangat pesat sekali Cakap People. Bahkan fashion memiliki dampak yang cukup besar terhadap kehidupan kita sehari-hari. Jika berbincang perkara fashion, maka rasanya tak akan jauh-jauh dari model. Biasanya model yang membuat beberapa brand fashion jadi terkenal.

Sebab mereka yang nantinya akan mempresentasikan hasil dari produk fashion tersebut, mulai dari baju, sepatu, dress hingga tas. Namun untuk menjadi seorang model juga bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh karena itu, tak heran jika mereka memiliki penghasilan yang terbilang fantastis. Misalnya saja seperti beberapa model berikut ini! Mereka memiliki bayaran yang terbilang mahal. Siapa saja? Berikut daftarnya!

1. Chrissy Teigen

Istri John Legend via Cosmopolitan.com

Baru menyebutkan namanya saja pasti kamu sudah sangat mengenal sosok berikut bukan? Model sekaligus istri dari John Legend ini punya penghasilan yang cukup membuat mata terbelalak. Di tahun 2018, ia mendapatkan pendapatan penghasilan senilai USD 11,5 juta. Berkat menghiasi beberapa sampul majalah, seperti Glamour, Cosmopolitan hingga Vogue. Dirinya meraup penghasilan sebanyak  USD 13,5 juta atau sama nilainya dengan Rp 182,54 miliar.

2. Rosie Huntington

Punya bayaran selangit via Imgmodels.com

Memiliki tubuh ideal dan paras cantik menjadikan sosok wanita berikut banyak dikagumi. Alhasil ia pun cukup sukses untuk meraih predikat model dengan bayaran tertinggi. Huntington yang merupakan sosok model Burberry serta Victoria’s Angel ini berhasil meraih pendapatan hingga mencapai Rp 167,6 miliar.

3. Karlie Kloss

Baru menikah via Telegraph.co.uk

Model yang baru saja menikah ini berhasil mengalahkan Gisele Bundchen yang sebelumnya berada di urutan 3 besar model dengan penghasilan tertinggi. Kloss mendapatkan penghasilan kurang lebih USD 9 juta atau setara dengan Rp 121,69 miliar. Ia menjalin kerja sama dengan beberapa brand, mulai dari Gucci, Marc Jacobs, Valentino, Versace, Louis Vuitton hingga Givenchy. Pantas saja bayarannya selangit ya!

4. Kendall Jenner

Kakak Kylie Jenner via Usmagazine.com

Siapa yang tak kenal dengan si cantik yang satu ini? Kendall Jenner merupakan seorang model yang sekaligus kakak dari Kylie Jenner. Ia mendapatkan bayaran yang terbilang fantastis pada 2018 lalu, yaitu mencapai kisaran USD 22,5 juta atau sama dengan nilai Rp 328 miliar dalam 12 bulan. Terhitung sejak 1 Juni 2017 hingga Juni 2018. Pendapatan Kendall tersebut mengalami lonjakan, sebab di tahun 2017 lalu ia mendapatkan setidaknya Rp 320 miliar. Lantas, dari mana penghasilan tersebut?

Kendall mendapatkannya dari jalinan kerja sama dengan beberapa brand fashion. Sebut saja Calvin Klein, Adidas, Fendi, ESTEE Lauder hingga TOD’S dan masih banyak lagi. Belum lagi dirinya mengikuti aneka fashion show besar, seperti Victoria’s Secret, Tom Ford, Off-White hingga Versace.

Mengingat banyaknya penghasilan yang didapatkan oleh model-model di atas, apakah Cakap People punya cita-cita untuk jadi model? Agaknya jika demikian maka kamu memerlukan kerja keras. Sebab tak ada suatu hal yang bisa diraih dengan cara instan. Jadi, cobalah wujudkan mimpi kamu dengan jalan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Inspiratif! Wanita Muda Ini Raup Ratusan Juta Rupiah dari Bulu Mata Palsu

Siap-siap Menyapa Fans! 16 Idol Kpop dan Aktor Korea Ini Selesai Wamil Tahun 2019