in ,

Demi Rating, Adegan Vulgar Dicabut dari Biopik Elton John “Rocketman“

CakapCakapCakap People! Biopik Elton John “Rocketman” disebut-sebut punya adegan vulgar. Namun saat ini bos Paramount Pictures sudah meminta agar adegan itu tidak dimasukkan di film tersebut.

Mengutip Ace Showbiz, pencabutan adegan dalam “Rocketman” itu berhubungan dengan kesuksesan Bohemian Rhapsody. Meski sukses di box office dan meraih banyak penghargaan, film itu juga mendapat kritik soal tampilan hubungan dan seksualitas Freddie Mercury.

Dexter Fletcher, sutradara “Rocketman” yang juga menggawangi film yang dibintangi Rami Malek itu, menggantikan Bryan Singer yang hengkang pada Desember 2017.

“Rocketman” sendiri ditulis oleh Lee Hall, dengan Taron Egerton memerankan Elton John. Richard Madden yang belakangan memukau lewat Bodyguard, menjadi manajer sekaligus mantan kekasih Elton, John Reid. Film itu juga dibintangi Jamie Bell dan Bryce Dallas Howard.

Demi rating, adegan vulgar dalam biopik Rocketman dihapus. (Foto : Instagram @eltonjohn)

“Rocketman” akan bercerita tentang hari-hari Elton saat menjadi anak ajaib nan berbakat di Royal Academy of Music. Kerja samanya dengan Bernie Taupin juga ditampilkan, demikian pula perjuangannya dengan depresi dan penerimaan diri atas orientasi seksualnya.

Elton John diketahui menjadi salah satu musisi yang akhirnya membuka diri soal homoseksualitasnya.

Adegan yang diminta dihapus dari “Rocketman” disebut-sebut menampilkan Elton dan John ‘menggeliat’ di tempat tidur. Salah satu bagian tubuh mereka terekspos.

“Paramount memaksa sutradara (Rocketman) untuk memotong adegan itu sehingga filmnya bisa mendapat rating PG-13,” Baz Bamigboye menulis untuk Daily Mail, seperti dikutip Ace Showbiz via CNN.

Elton John diketahui menjadi salah satu musisi yang akhirnya membuka diri soal homoseksualitasnya. (Foto : Instagram @eltonjohn)

 

Padahal Elton sendiri merasa tidak masalah dengan penerimaan atas filmnya kelak. Ia bahkan berkata dengan tegas, “Ceritakan saja semua. Beri rating R [Restricted] kalau perlu.”

Namun, adegan itu diganti menjadi lebih hangat dan cocok ditonton untuk remaja sekali pun. Rocketman direncanakan rilis 31 Mei 2019.

So, apakah film biopik Elton John “Rocketman” ini bisa menyaingi kesuskesan biopik “Bohemian Rhapsody”? Kita tunggu saja ya, Cakap People!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Olahraga dengan Durasi 22 Menit Atau 30 Menit, Mana yang Lebih Baik?

Inilah Perkembangan Produksi Ponsel dalam Satu Dekade Terakhir