in

Catat! Besok, Xiaomi Redmi Go Harga Di Bawah Rp 1 Juta Rilis di Indonesia

CakapCakap – Salah satu perusahaan smartphone asal Cina, Xiaomi selama ini memang telah dikenal sebagai produsen ponsel cerdas dengan harga murah di dunia, namun tidak murahan. Xiamo sudah mengeluarkan banyak sekali produk smartphone dengan spesifikasi yang tidak kalah hebat dengan produk-produk lainnya yang masih terbilang mahal. Makanya, tak heran jika produk Xiaomi bisa cepat mendapat tempat di hati masyarakat, termasuk di Indonesia dan tentu juga Cakap People.

Xiaomi Redmi Go akan mulai dijual di Indonesia pada 11 Maret 2019 melalui JD.ID. Via tribunnews.com

Nah, tepat pada Senin, 11 Maret 2019 besok, Xiaomi akan kembali meluncurkan produk teranyar dengan harga yang sangat terjangkau, yakni smartphone Redmi Go yang dibanderol di bawah Rp 1 juta, seperti dimuat dalam laman Liputan6.com. Redmi Go akan hadir di Indonesia secara eksklusif melalui program flash sale di situs e-commerce JD.ID mulai pukul 10.00 WIB, dan juga bisa pre-order lewat situs resmi Xiaomi, Mi.com, dengan harga hanya Rp 899 ribu. Smartphone ini sendiri pun akan tersedia dalam paket bundle kartu perdana Indosat Ooredoo dengan pilihan warna hitam dan biru.

Xiaomi memperluas pilihan smartphone entry-level-nya dengan menghadirkan Redmi Go. Ini dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin mengganti feature phone ke smartphone yang praktis dan terjangkau,” ungkap Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi dalam keterangan resmi. Nantinya, Redmi Go juga akan tersedia di toko offline pada tanggal 20 Maret 2019 di seluruh Authorized Mi Store, serta Indosat Ooredoo Store yang jadi partner kerja sama dalam penjualan smartphone ini.

Xiaomi Redmi Go dijual dengan harga hanya Rp 899 ribu selama flash sale pada 11 Maret 2019. Via beritateknologi.com

Smartphone Redmi Go ini sendiri merupakan ponsel cerdas murah berbasis sistem operasi ringan Android Go dengan model Oreo, seperti dilaporkan oleh laman Okezone.com. Biasanya ponsel jenis ini memang menargetkan orang-orang yang baru beralih ke ponsel pintar. Namun, perangkat ini pun diklaim bisa menghemat penggunaan paket data dan ruang penyimpanan. Xiaomi Redmi Go ini akan mengusung layar seluas 5 inci dari panel LCD beresolusi HD, dengan rasio perbandingan layar 16:9.

Ponsel ini ditenagai chipset dari Qualcomm, Snapdragon 425 dan didukung CPU Adreno 308. Xiaomi menyediakan dua varian RAM untuk Redmi Go, yaitu konfigurasi 1GB + 8GB dan 1GB + 16GB, yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dengan kartu memori. Untuk kamera utamnya tersedia sensor 8 MP dan kamera selfie 5MP, serta didukung baterai 3.000mAh. Nah, Cakap People tertarik tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tips Cegah Keriput Sedari Dini, Mudah dan Sederhana!

Masih Pakai MSG? Sebaiknya Ganti dengan 4 Penyedap Alami Berikut!