in

Cara Memanipulasi Penampilan Agar Tampak Langsing, Nyesel Kalau Gak Coba!

CakapCakap – Hampir setiap wanita mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Tetapi guna mendapatkan keinginan tersebut juga memerlukan usaha yang maksimal. Namun sembari menunggu proses yang kamu lakukan, maka Cakap People bisa sedikit bermain siasat dan manipulasi. Sebab kamu bisa mengakali dengan beberapa cara supaya bentuk tubuh tampak kurus dan mempesona.

Tentunya  cara-cara tersebut mudah dilakukan dan punya hasil yang nyata. Kamu pun bisa tampil lebih percaya diri dan maksimal.  Ingin mencobanya? Maka kamu bisa menyimak ulasan berikut ini!

1. Penggunaan aksesori

Kombinasikan pakaian dengan tepat via Facetofeet.com

Gemar memakai aksesori? Tentu itu bukanlah hal yang salah. Mengingat aksesori memang bisa mempermanis penampilan seseorang. Namun yang perlu kamu ketahui ialah pilih aksesori sesuai dengan model busana serta bentuk wajah. Misalnya saja kamu sudah memakai pakaian dengan model turtrleneck. Tetapi masih kamu berikan aksesori berupa selendang. Tentu saja tindakan tersebut akan membuat kamu jadi gerah. Apabila kamu memang ingin memakai selendang maka kenakan model pakaian dengan  kerah berbentuk V maupun bulat. Tak hanya itu, pemakaian aksesori berupa anting besar serta kalung panjang juga dapat berpengaruh terhadap bentuk tubuh kamu loh!

2. Perhatikan model pakaian

Pilih model pakaian yang sesuai via Facetofeet.com

Dewasa ini cukup banyak sekali jenis pakaian yang beredar. Kamu bisa memilih jenis pakaian yang digunakan sesuai dengan bentuk tubuh. Namun hindari mengenakan pakaian yang terlalu kecil maupun besar. Sebaiknya kenakan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, sehingga dapat menutupi kekurangan kamu.

3. Pakai sepatu yang nyaman

Kenakan sepatu yang senada dengan warna celana via Spiceee.net

Alas kaki merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu perhatikan jika ingin tampak langsing. Kamu bisa memilih warna sepatu yang hampir serupa dengan kulit. Apabila kamu mengenakan celana, maka pakai sepatu dengan warna senada pada celana. Hindari untuk memilih jenis sepatu yang punya tali mengikat di sekitar pergelangan kaki. Sebab pemakaian jenis sepatu tersebut akan membuat kamu jadi tampak pendek.

4. Kenali jenis bahan

Gunakan bahan pakaian yang tidak ketat via Pusatkonveksi.com

Selain mengenal banyak model, pakaian juga umumnya dibuat dari aneka bahan. Kamu disarankan untuk menghindari jenis pakaian yang punya bahan ketat serta kasar. Selain itu, pemakaian busana yang bisa memberikan efek langsung pada bentuk tubuh juga perlu dihindari. Akan lebih baik apabila kamu mengenakan pakaian dengan bahan lembut serta punya bahan yang fleksibel.

Bagaimana Cakap People, cukup mudah bukan? Kamu harus lebih memperhatikan detail-detail perihal penggunaan pakaian hingga aksesori. Dengan demikian maka penampilan dapat disamarkan sehingga tampak lebih langsing. Penampilan tersebut bisa membuat kamu jadi lebih percaya diri loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Wajib Tahu! Latihan Ini 1 Menit Ternyata Setara Jogging 45 Menit

Berikut Gejala Serangan Jantung Saat Tidur, Waspadai ya!