in

Cara Cepat dan Alami Tebalkan Bulu Mata, Wajib Coba!

CakapCakap – Mata merupakan jendela dunia dan sekaligus sebagai indera penglihatan yang punya nilai estetika. Setiap orang diberikan anugerah mata yang berbeda-beda Cakap People. Ada yang memiliki ornamen mata berupa bulu mata yang lebat dan lentik, namun ada pula yang tidak. Sehingga jika kamu memiliki bulu mata yang kurang lebat maka bisa melakukan serangkaian upaya guna menjadikan bulu mata agar lebih tebal.

Kini dunia kecantikan memang sudah berkembang sangat pesat. Sehingga terdapat beberapa treatment kecantikan yang bisa kamu pilih guna melebatkan bulu mata. Namun akan lebih baik apabila kamu menerapkan cara alami guna menjadikan bulu mata lebih lebat dan lentik. Terdapat beberapa cara alami yang cepat untuk merealisasikan keinginan kamu mendapatkan bulu mata yang tebal dan indah. Ingin tahu caranya? Berikut caranya!

1. Air Kelapa

Basuh muka pakai air kelapa via Solusiibuattack.com

Umumnya air kelapa dikonsumsi sebagai bahan alami yang bisa meminimalisir efek keracunan. Namun air kelapa ternyata juga bisa digunakan untuk tujuan kecantikan loh! Manfaat air kelapa untuk kecantikan ialah bisa menghilangkan bekas jerawat, memanjangkan rambut, menghalau penuaan dini hingga melebatkan bulu mata. Kamu hanya perlu membasuhkan air kelapa ke area wajah.

2. Lidah Buaya

Manfaatkan gel lidah buaya via Faktualnews.co

Sudah tak asing lagi bukan dengan bahan alami yang satu ini? Lidah buaya dipercaya dapat menebalkan dan menjadikan tampilan rambut lebih sehat. Selain bermanfaat bagi rambut, lidah buaya juga bisa difungsikan untuk melebatkan bulu mata. Oleskan gel lidah buaya pada akar bulu mata di setiap pagi. Namun oleskan dengan perlahan dan hindari terkena bagian kelopak mata. Sebab lendir dari lidah buaya ini bisa menyebabkan rasa gatal hingga iritasi pada kelopak mata.

3. Minyak Zaitun

Tampilan bulu mata yang lebat via Beautynesia.id

Berikut merupakan bahan herbal yang terbilang multifungsi. Sebab selain berkhasiat bagi kesehatan tubuh, minyak zaitun juga dapat dimanfaatkan untuk terapi kecantikan. Salah satunya ialah untuk menebalkan bulu mata secara alami. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ke bulu mata dari pangkal ke ujung layaknya memakai maskara. Minyak zaitun tersebut dapat membantu agar bulu mata lebih lebat dan lembab.

Itulah bahan-bahan alami yang bisa Cakap People coba untuk melebatkan bulu mata. Dengan bantuan bahan tersebut maka tampilan bulu mata akan jadi lebih lebat dan lentik. Tentunya treatment kecantikan menggunakan bahan-bahan alami memiliki kelebihan tersendiri dibanding perawatan kecantikan dengan bahan kimia. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Ternyata Tips Ini Bisa Bikin Liburanmu Seru Plus Hemat Maksimal

Jelang Natal, 4 Tontonan Menarik Ini Pasti Akan Tayang!