in ,

Cantik dan Modis, Ternyata 3 Olahraga Ekstrem Ini Dilakukan Anisha Dasuki

CakapCakap – Berbeda dari debat pertama yang digelar, debat pilpres kali ini KPU mempercayakan posisi moderator kepada Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro. Dengan sosoknya yang cantik dan pintar, sosok Anisha lantas mencuri perhatian banyak orang. Cakap People termasuk yang tercuri perhatiannya nggak nih?

Anisha sendiri merupakan alumni dari universitas Katolik Parahyangan Bandung. Selain dikenal cantik, sosok ini dikenal sebagai seorang presenter yang telah berpengalaman dan beberapa kali menjadi moderator pada acara debat.

Bukan hanya mampu tampil formal di depan layar, Anisha Dasuki juga seringkali menghabiskan waktu dengan melakukan jenis olahraga ekstrim di luar ruangan. Ia juga sering membagikan ragam aktivitas tersebut melalui postingan di akun instagramnya.

Berikut adalah 3 olahraga ekstrem yang pernah dibagikan Anisha melalui akun IG-nya.

1. Olahraga Arung Jeram

Anisha Dasuki via instagram @anishadasuki

Moderator debat kedua pilpres ini pernah membagikan momen ketika ia menguji adrenalin saat berolahraga air, yaitu arung jeram. Arung jeram sendiri diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan fisik maupun mental.

Arung jeram bagus dalam melatih kekuatan otot, membakar kalori tubuh dengan mengayuh di aliran deras air sekaligus mampu merelaksasi pikiran dan menghilangkan stres. Arung jeram sangat direkomendasikan untuk pekerja rutin yang memiliki jadwal padat sehari-hari.

2. Off-road

Anisha Dasuki via instagram @anishadasuki

Off-road merupakan salah satu olahraga ekstrem yang dipilih oleh Anisha ketika mengunjungi daerah Merapi. Off road sendiri merupakan olahraga yang dilakukan dengan mengendarai kendaraaan roda empat yang biasanya dilakukan di daerah berlumpur ataupun bebatuan.

Aktivitas ekstrem ini bagus dalam menyehatkan jantung sekaligus membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lebih lancar.

3. Diving dan berenang

Anisha Dasuki via instagram @anishadasuki

Presenter Anisha Dasuki memilih olahraga renang dan diving untuk mengembalikan perfoma terbaiknya di depan layar kaca. Aktivitas air ini memang menjadi olahraga pilihan bagi banyak orang terutama untuk merefresh otak dan menyegarkan kembali piliran.

Bergerak di dalam air juga bagus dalam menurunkan berat badan serta menguatkan otot tulang. Olahraga ini juga baik dalam menjaga dan meningkatkan kinerja jantung.

Bagaimana denganmu, Cakap People? Adakah olahraga di atas yang kamu gemari?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ini 5 Perbedaan Debat Pilpres Pertama dan Kedua, Seru Mana?

Ternyata Gaji Bukanlah Alasan Utama Generasi Millennial Lakukan Resign